Notification

×

Iklan

Iklan

Jalin Silaturahmi, Kapolres Aceh Timur kunjungi kantor AWAI

Senin, 15 November 2021 | 23.40 WIB Last Updated 2021-11-15T23:44:10Z

Dok foto: Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat S.I.K saat memberikan plakat kenangan kepada organisasi aliansi wartawan Aceh independen (AWAI).


Gemarnews,com, Aceh Timur- Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat S.I.K mengunjungi kantor dewan pengurus pusat (DPP) Aliansi wartawan Aceh independen (AWAI). Dalam lawatan pertamanya itu,agenda silaturahmi antar kedua lembaga ini bertujuan untuk menjalin sinergitas dalam rangka merangkul semua elemen demi terciptanya situasi kamtibmas di wilayah Polres Aceh Timur.Senin (15/11/2021).Mantan Kapolres Kapolres Aceh Tengah yang baru menjabat di Kabupaten Aceh Timur itu tidak hadir sendiri.Dalam kunjungan tersebut didampingi Kasat Reskrim AKP Miftahuda Dizha Fezuono, S.I.K, Kasat Lantas Iptu Trisnawati dan Kasi Humas Iptu Agusman Said Nasution


“Saya terimakasih sekali disambut bersama dengan pengurus DPP AWAI. Harapan saya yang baru pertama kali tugas disini mengharapkan dukungan dan kerjasama dari rekan-rekan wartawan bagaimana kita bisa saling mendukung dan bersinergi,” kata Kapolres.


Kapolres juga mengajak wartawan agar tetap bersinergi terutama memberikan informasi yang sifatnya mengedukasi masyarakat.


Ketua DPP AWAI Dedi saputra SH, bersama jajaran pengurus lainnya termasuk pembina M.Yusuf SE pada kesempatan itu menyambut gembira kedatangan orang nomor satu di jajaran kepolisian reserse Aceh Timur tersebut.


“Ini menjadi kehormatan bagi kami, komandan (Kapolres) dan jajarannya bisa hadir di kantor kami. Tentu saja silaturahmi ini menjadi perekat bagi kami wartawan yang tergabung di AWAI bersama Polres Aceh Timur dalam rangka menguatkan hubungan kemitraan dalam rangka berbagi informasi, menyatukan persepsi, saling berkordinasi dan bersinergi,” pungkasnya.

Wartawan:Ddi/Zoel

×
Berita Terbaru Update