Notification

×

Iklan ok

Kemenag Bener Meriah Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Santuni Anak Yatim

Selasa, 09 November 2021 | 16.13 WIB Last Updated 2021-11-09T09:13:56Z

Gemarnews.com, Bener Meriah - Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah peringati maulid Nabi Muhammad SAW di aula kantor kementerian agama setempat. Selasa (9/11/2021).

Hadir dalam peringatan ini, Kasubbag TU, Para Kasi, Plh. Kagara, Kepala Madrasah, Kepala KUA, pengawas dan Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama Bener Meriah serta pegawai Kankemenag Bener Meriah.

Turut hadir sebagai penceramah, Tgk. Safruddin dari Bakongan, Kecamatan Permata.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah Drs H Hamdan MA menyampaikan bahwa Nabi Muhammad SAW adalah tokoh nomor 1.

"Selain tokoh nomor 1 di dunia, Rasullah SAW juga merupakan panutan umat Islam pada khususnya dan rahmatan lil alamin," kata Hamdan.

Hamdan juga menyampaikan, semoga dengan peringatan maulid ini, kita selaku umatnya akan terus bershalawat dan mengikuti Rasulullah Muhammad SAW sebagai suri tauladan.

"Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW  semoga tetap menjaga ruh kementerian agama, karena kita besar karena lembaga," ujar Hamdan.

Diakhir sambutannya, Hamdan mengajak segenap ASN untuk dapat mencontoh baginda Muhammad SAW sebagai suri teladan dengan bekerja ikhlas dan bertanggungjawab.

Kemudian, dalam kesempatan tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Bener Meriah Drs H Hamdan MA disaksikan pejabat setempat, menyerahkan santunan kepada sejumlah anak yatim di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Bener Meriah. (*)

Wartawan : Zakiya Mahe Bujang
×
Berita Terbaru Update