Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua KT Aceh Serahkan SK Kepengurusan Karang Taruna Pidie

Selasa, 16 November 2021 | 22.43 WIB Last Updated 2021-11-16T15:43:45Z
Dok.foto : Ketua KT  Aceh, Ismet Tanjong, ST, MT menyerahkan  SK Karang Taruna Kabupaten Pidie periode 2021 - 2026 kepada Mirza Fanzikri, S.Sos.I, M.Si .


GEMARNEWS.COM , BANDA ACEH - Ketua Karang Taruna ( KT ) Aceh, Ismet Tanjong, ST, MT menyerahkan Surat Keputusan (SK) Karang Taruna Kabupaten Pidie periode 2021 - 2026 kepada Mirza Fanzikri, S.Sos.I, M.Si sebagai nahkoda baru kepemimpinan di Kabupaten Pidie di Sekretariat Karang Taruna Aceh, Banda Aceh 15 November 2021.

Ketua Karang Taruna Aceh, Ismet Tanjong berharap dengan mandat kepengurusan baru dapat membawa Karang Taruna Pidie lebih aktif dan kontributif terhadap pembangunan. 

"Semoga di bawah kepemimpinan Mirza, organisasi (Karang Taruna Pidie) lebih banyak memberikan sumbangsih dalam pembangunan Pidie," ujarnya di Sekretariat Karang Taruna Aceh.

Mirza Fanzikri juga menyambut baik mandat kepengurusan baru yang diserahkan Ketua Karang Taruna Aceh sebagai amanah yang harus dijalankan secara kolektif dan partisipatif.

"Mudah-mudahan dengan kepengurusan baru ini mendapat dukungan dari berbagai pihak, terutama kerjasama dan kekompakan teman-teman pengurus di Kabupaten dan juga kecamatan. "Apalagi saya didampingi oleh Muhammad Nur sebagai Sekretaris yang juga Mantan Ketum FOKUSGAMPI, ini potensi besar," harapnya.

Mirza juga berharap adanya dukungan penuh dari pemerintah kabupaten dan pemerintah desa. "Kita akan memposisikan organisasi ini sebagai mitra teknis dan mitra strategis pemerintah dalam mewujudkan visi misi pemerintahan, terutama dalam mewujudkan kesejahteraan sosial," jelas Mantan Ketum BADKO HMI Aceh tersebut.
×
Berita Terbaru Update