Notification

×

Iklan

Iklan

Ketum Ferari, Prof H Teguh Samudera Bangga Jiwa Sosial Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis

Minggu, 21 November 2021 | 13.02 WIB Last Updated 2021-11-21T08:53:04Z



Gemarnews.com, Medan - HUT ke IV Ferari, Ketua Umum Ferrari Prof Teguh Samudera, S. H, M.H, Memberikan Penghargaan Apresiasi kepada Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H, M.H yang di wakili oleh Kanit  II Ekonomi IPDA Cristian Panggabean, S.H dan Kanit I Resum IPDA Rener H Tambunan, S.H, M.H di Hotel Danau Toba Internasional Medan. 

Ketua Umum Ferrari Prof Teguh Samudera, S.H, M.H sangat bangga dengan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis,S.H,M.H yang selalu mengutamakan pelayanan kepada masyarakat serta peduli terhadap Kaum Dhuafa dan Anak Yatim dan Piatu. 

Sering membaca berita tentang sosok Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H, M.H yang selalu humanis dan berbagi kepada Kaum Dhuafa dan Anak Yatim dan Piatu,"  Ucapan Prof Teguh Samudera,S.H, M.H saat menyerahkan Penghargaan. 

Penghargaan Polisi Sahabat Anak dan Kaum Dhuafa serta Anak Yatim dan Piatu, Kita berikan Kepada Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H, M.H adalah bentuk Apresiasi Federasi Advokat Republik Indonesia (Ferarri). 

Prof H Teguh Samudera, S.H, M.H juga memberikan Apresiasi kepada Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H, M.H yang cukup berhasil membesarkan Komunikasi Sedekah Jumat (KSJ) yang dirikan di tahun 2019 hingga saat ini sudah melantik pengurus (KSJ) Komunitas Sedekah Jumat di 3 Provinsi dan 25 Kabupaten/Kota. 

Selanjutnya Ketua DPD Ferarri Sumatera Utara Baginta Manihuruk, S.H, M.H juga sangat bangga dengan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis,S.H,M.H yang tidak mengenal lelah melakukan kegiatan sosial di Wilayah Hukum Polres Batu Bara. 

Apalagi sosok Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H, M.H mendengar ada anak Yatim-piatu yang putus sekolah, langsung respon dan berikan Beasiswa serta segala perlengkapan Sekolah," Paparan Baginta Manihuruk, S.H, M.H. 

DPC Ferarri Batu Bara Helmi Damanik, S.H juga berharap kedepannya Kapolres yang menggantikan AKBP Ikhwan Lubis, S.H, M.H yang sudah hampir mencapai masa Pensiun harus bisa melanjutkan perjalanan kegiatan sosial juga peduli terhadap Anak Yatim dan Piatu serta Kaum Dhuafa. 

Masyarakat Batu Bara sangat bangga dengan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis,S.H, M.H yang selalu humanis dan rendah hati. 

Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) yang dirikan oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis itu dilahirkan dari hati yang tulus dan ikhlas," Tutup Helmi. (Rahmat/Sella)
×
Berita Terbaru Update