Notification

×

Iklan

Iklan

Mahasiswa/i Perbankan Nusantara Aceh Timur D3 Gelar Yudisium

Jumat, 19 November 2021 | 10.37 WIB Last Updated 2021-11-19T03:40:30Z
Dok foto:Direktur perbankan Nusantara Aceh Timur: Jamali,SE.,MM,saat memberikan sambutan kepada mahasiswa (Akunbank).

Gemarnews,com.Aceh Timur - Akademi keuangan dan perbankan Nusantara (Akunbank) Aceh Timur Studi D3   menggelar yudisium mahasiswa D3 angkatan 22 Tahun akademik 2021, kamis (18/11/2021).Dok foto: sebanyak 94 Mahasiswa/i Perbankan Nusantara Aceh Timur gelar yudisium.


Pelaksanaan Yudisium digelar di the hotel royal dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19, seluruh peserta yudisium dan tamu undangan diwajibkan menggunakan masker ditambah dengan face shield, serta menjaga jarak antar peserta. Sebelum memasuki ruangan peserta juga telah mencuci tangan dan pengukuran suhu tubuh. 


Hadir dalam acara yudisium ini. Ketua DPRK Aceh Timur: Fattah Fikri. Direktur perbankan Nusantara Aceh Timur: Jamali,SE.,MM, Wakil Direktur: Abdul Aziz, SE.,MM, Kaprodi: M. Jamil,SE.,M.Si

Dosen : Ismail, S.Sos.I, MA, Cut Evawani, SE.,MM serta tamu undangan.


Direktur perbankan Nusantara Aceh Timur Jamali,SE.,MM, dalam sambutannya berharap Program Studi D3 perbankan Nusantara Aceh Timur bisa menjadi role model dan contoh bagi yang lain karena dinilai telah berpengalaman.


Tercatat ada 94 Mahasiswa/i yang secara sah di yudisium oleh Direktur perbankan Nusantara dengan raihan predikat sangat memuaskan dan Pujian.


Lanjutnya Jamali menyampaikan bahwa banyak lulusan D3 perbankan Nusantara (Akunbank) yang telah diserap dan dibutuhkan di bidang pemerintahan.


Jamali juga berharap lulusan bisa melanjutkan pendidikan dan meningkatkan keilmuan ke jenjang lebih tinggi.pungkas direktur perbankan Nusantara Aceh Timur Jamali SE,MM.


Wartawan:Ddi/Zoel.

×
Berita Terbaru Update