Notification

×

Iklan ok

Masyarakat Pijay Di Banda Aceh Akan Gelar Maulid Akbar dan Santunan Anak Yatim

Senin, 01 November 2021 | 17.10 WIB Last Updated 2021-11-01T10:10:56Z

Gemarnews.com, Banda Aceh - Masyarakat Pidie Jaya Se - Aceh akan Melaksanakan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Serta Santunan Anak Yatim dan Silaturahmi Keluarga Besar Masyarakat Pidie Jaya Se - Aceh dan Luar Aceh  Pada Sabtu (06/11/2021)

Acara maulid tersebut turut mengundang 1.500 tamu undangan yang meliputi Tokoh Pidie Jaya Luar Aceh, Pejabat Pemerintah Aceh, Tokoh Masyarakat Provinsi Aceh, Pemerintah Pidie Jaya, Tokoh Masyarakat Pidie Jaya, Akademisi, Wiraswasta, Mahasiswa dan seluruh masyarakat yang tersebar di seluruh Banda Aceh dan sekitarnya. 

Ketua Panitia Maulid, Nasruddin (Nyak Dhien) Menyampaikan kegiatan ini kita laksanakan sebagai  wujud ukhwah islamiyah dan silaturahmi masyarakat Pidie Jaya seluruh Aceh dan luar Aceh. 

Kegiatan ini kita laksanakan di Taman Ratu Safiatuddin PKA (Anjungan Pidie Jaya) dengan mengusung tema " Jadikan hikmah maulid Nabi Muhammad SAW untuk meningkatkan semangat kepedulian kepada sesama Masyarakat Pidie Jaya di masa Pandemi Covid 19 " .

" Biaya untuk pelaksanaan maulid ini adalah sumbangan semua Masyarakat Pidie Jaya yang tersebar seluruh Aceh dan Luar Aceh serta Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya yang sangat mendukung pelaksanaan Maulid Masyarakat Pidie Jaya di Banda Aceh" Sebut Nyak Din.

Penceramah Maulid juga di isi oleh Ust Dr. H. Amri Fatmi, LC., MA yang merupakan alumni Timur Tengah dan juga Masyarakat Pidie Jaya yang sudah sukses di bidang ceramah agama seluruh Indonesia khususnya Aceh. Tak hanya itu kita juga melaksanakan santunan anak yatim dan musyawarah bersama tokoh, masyarakat dan mahasiswa Pidie Jaya untuk kegiatan kedepan nya. 

Kita berharap kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik dan sukses nantinya, serta terimakasih kepada semua donatur yang telah menyumbang untuk kesuksesan acara ini semoga diberkahi oleh Allah SWT, Amiin. (*)
×
Berita Terbaru Update