Notification

×

Iklan

Iklan

PC IMM Kota Langsa Laksanakan Perkadera DAD

Sabtu, 20 November 2021 | 18.58 WIB Last Updated 2021-11-20T12:04:41Z
Dok Foto : Pelaksanaan Darul Arqam Dasar IMM di Kota Langsa.


Gemarnews.com, Kota Langsa - Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kota Langsa melaksanakan Perkaderan Darul Arqam Dasar pada 19-21 November 2021, Adapun perkaderan ini dilaksanakan di SD 1 Muhammadiyah di Kampung Mutiara, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa. Pada Perkaderan ini mengusung tema “Membentuk Kader ang Idiologis dan Berkemajuan”.

Ketua Bidang Kader Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Aceh (DPD IMM Aceh) dalam keterangannya kepada Gemarnews.com Mengatakan bahwa didalam Regenerasi Kepemimpinan nantinya.

“Pengkaderah sangat penting dalam organisasi karena tanpa kaderisasi maka regenerasi akan terputus. Sehingga tidak akan menutup kemungkinan roda organisasi tersebut akan vakum.” Ucap Musribul.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Langsa, Bustami A Latief, SH, MA mengatakan bahwa Perkaderan ini sangat penting untuk dilaksanakan.

“Melalui pengkaderan ini juga diharapkan dapat menumbuhkan dasar hari nurani, karena di Muhammadiyah diajarkan asah nurani, teruslah belajar kegiatan ini sangat baik, dan ikutlah kegiatan ini sampai dengan selesai.” Ucap Bustami.

Pada pembukaaan Kegiatan DAD itu, tampak hadir Anggota DPRA Aceh, Asrizal H Asnawi, Unsur Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Langsa, DPD IMM Aceh, Pemuda Muhammadiya Kota Langsa, Nasyatul Aisyiyah Kota Langsa, Ikatan Pelajar Muhammadiyah Para Alumni IMM Langsa, beberapa tokoh Muhammadiyah Kota Langsa Kepala SD 1 Muhammadiyah Kota Langsa serta SMA Muhammadiyah Kota Langsa. (*)


Wartawan : Cut Ricky Firsta Rijaya
×
Berita Terbaru Update