Notification

×

Iklan

Iklan

Pererat Silaturahmi, Alumni Lintas Angkatan SMAN 1 Meureudu Akan Gelar Maulid Nabi SAW

Minggu, 07 November 2021 | 18.58 WIB Last Updated 2021-11-07T12:19:08Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar alumni, Keluarga Besar SMAN 1 Meureudu, Pidie Jaya, akan menggelar kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Acara tersebut akan di laksanakan, pada hari Minggu (28/11/2021) pagi, pukul 08.00 sampai selesai. Kegiatan yang akan dilaksanakan di SMA itu, akan dihadiri oleh para alumni lintas akatan dengan tema: "Saling Peduli & Berbagi"

Ketua Panitia, Drs. H. Agussalim Hanafiah yg di kenal dengan panggilan Kanda Agus mengatakan, bahwa kegiatan Maulid dan Silaturahmi SMA Neg. 1 Meureudu ini baru pertama sekali di laksanakan yaitu pada tahun ini. Dimana sebelumnya juga pernah dilaksanakan reuni atau silaturahmi, namun tidak pernah mengambil moment bertepatan dengan Maulid Rasul.

“Iya, kita memang akan melaksanakan acara Maulid Nabi Muhammad SAW, tapi selain itu juga acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar alumni SMAN 1 Meureudu Lintas Angkatan baik yang ada di Pidie Jaya, Aceh, bahkan yg ada diluar Propinsi Aceh se Indonesia ”terang Kanda Agus, Minggu (07/11/2021).

Lebih lanjut Kanda Agus menjelaskan, bahwa kegiatan ini juga selain Maulid Nabi Muhammad SWA dan Silaturahmi juga melakukan santunan bagi siswa SMAN 1 Meureudu sebanyak 112 siswa. Dan juga akan sedikit memberikan bingkisan kepada para guru senior dan mantan Kepala Sekolah yang sudah pensiun.

“Bagi kami Maulid dan Almamater Sekolah hanyalah sebuah media. Silaturrahmi Yang Utama "

Kanda juga berharap, semua alumni SMAN 1 Meureudu lintas angkatan di seluruh wilayah Republik Indonesia, dapat menyisihkan waktu untuk berkesempatan pulang dan hadir. Dana Insyaa Allah bisa di cari, namun kehadiran adalah harapan yg pasti. Demikian sebait kata harapan Kanda (*)
×
Berita Terbaru Update