Notification

×

Iklan

Iklan

Plt Bupati Bener Meriah ikuti Rakor bersama Panglima TNI dan Kapolri

Rabu, 03 November 2021 | 10.32 WIB Last Updated 2021-11-03T03:32:45Z

Gemarnews.com, Banda Aceh - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, S.IP dan Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Listyo Sigit Prabowo berkunjung ke Aceh melihat Vaksinasi Covid-19 dan melakukan Pertemuan dengan Forkopimda Aceh (02/11/2021).

Usai melihat vaksinasi di Gedung Banda Aceh Convention Hall, Panglima TNI dan Kapolri langsung menuju Gedung Anjong Mon Mata dalam agenda Rapat Koordinasi dengan Seluruh Anggota Forkopimda Kabupaten/Kota Se-Aceh secara Virtual meeting.

Plt Bupati Dailami berkesempatan hadir secara langsung mengikuti Rakor bersama Kapolri dan Panglima TNI bersama Forkopimda Aceh.

Usai Rakor Plt Dailami menjelaskan beberapa Point penting yang menjadi arahan jenderal bintang empat itu.

“ yang menjadi arahan Panglima dan Kapolri, dan perlu menjadi Perhatian Forkopimda adalah Capaian Vaksinasi yang masih rendah di Aceh, rata-rata kabupaten Kota masih di bawah 50 % dari jumlah sasaran, kemudian Pak Panglima juga menekankan agar tetap menerapkan Prokes ketat, karena walaupun sudah divaksin kita tetap waspada terhadap penularan Covid-19, ataupun varian lain yang saat ini sedang dialami beberapa negara”,  terang  Dailami.

Sambung Plt Bupati Bener Meriah, “ 2 point penting ini  yang menjadi penekanan Bapak Kapolri dan Panglima TNI,  Alhamdulilah di Kabupaten Bener Meriah Capaian Vaksinasi kita sudah lebih dari 50% dari jumlah sasaran dan insyaAllah kita akan terus berupaya hingga mencapai 100%” sebut Plt Bupati dengan penuh keyakinan. (*)

Wartawan : Zakiya Mahe Bujang
Editor : Cut Ricky Firsta Rijaya
×
Berita Terbaru Update