Notification

×

Iklan ok

Polres Bener Meriah Gelar Apel Operasi Zebra Seulawah 2021

Senin, 15 November 2021 | 09.48 WIB Last Updated 2021-11-15T02:48:09Z
 

Gemarnews.com, Redelong - Polres Bener Meriah, Polda Aceh, hari ini melaksanakan apel gelar pasukan operasi zebra Seulawah 2021 di halaman Mako Polres Setempat, Senin (15/11/2021).

Pada kesempatan tersebut Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K bertindak sebagai pimpinan apel, dan  Kasat Lantas Polres Bener Meriah Iptu Aiyub, S.E bertindak sebagai Komandan apel, sedangkan yang bertindak sebagai perwira apel yakni Kabag Ops Polres Bener Meriah AKP Syabirin, S.H, M.Si.

Apel gelar pasukan operasi Zebra Seulawah 2021 di ikuti beberapa instansi terkait di wilayah kabupaten Bener Meriah yakni TNI-POLRI, Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan dan PSC kabupaten Bener Meriah.

Dalam Apel Gelar pasukan yang berlangsung pada pukul 08:00 WIB tersebut Kapolres Bener Meriah membacakan amanat Kapolda Aceh, Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar,  S.H, M.M.

Adapun isi amanat Kapolda Aceh yang di bacakan Kapolres Bener Meriah yakni 

"keselamatan berlalulintas menjadi salah satu perhatian pemerintah dalam mengelola tranportasi negeri kita saat ini. Sebagai mana kita ketahui bersama, pelaksanaan Operasi Zebra Seulawah 2021 masih dalam adaptasi kebiasaan baru untuk memutus mata rantai penyebaran Covid19, oleh karena itu prioritas pelaksanaan operasi harus didukung dengan kegiatan pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan".

"Apel gelar pasukan dilaksanakan bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya, guna mendukung pelaksanaan operasi yang akan digelar mulai tanggal 15 sampai dengan 28 November 2021 di seluruh jajaran Polda Aceh, sehingga pelaksanaan operasi diharapkan bisa berjalan optimal" (*)

Wartawan : Zakiya Mahe Bujang
×
Berita Terbaru Update