Notification

×

Iklan

Iklan

Siswa SMA 3 Gowa Meraih Medali Perunggu di Karateka Tingkat Internasional Malaysia

Senin, 15 November 2021 | 20.39 WIB Last Updated 2021-11-15T14:00:27Z



Gemarnews.com, Sulawasi Selatan - Sekolah Menengah Atas (SMA) 3 Gowa melaksanakan kegiatan upacara bendera yang di rangkaikan penyerahan Medali dan Piagam Penghargaan kepada Siswa Muh. Affandy Brata, Senin (15/11/2021) sekitar pukul 07.15 WITA, di Lingkungan Gangga, Kel.Tamallayang Kec.Bontonompo, Kab.Gowa.

Dalam kegaiatan upacara tersebut dihadiri Kapolsek Bontonompo, H.Totok Rohyadi, Kepala Sekolah SMA 3 Bontonompo Firdaus, Para Guru pengajar SMA 3 dan Para Siswa dan siswi SMA 3 Gowa 

Bahwa kegiatan upacara tersebut merupakan kegiatan upacara yang dilaksanakan setiap hari Senin oleh Siswa SMA 3 Bontonompo.

Kegiatan upacara berbeda dari biasanya, Pasalnya upacara kali ini dirangkaikan dengan pemberian Medali dan Penghargaan kepada siswa yang berprestasi dan membawa nama baik Sekolah SMA 3 Gowa kejuaraan karateka  tingkat internasional (Malaysia)

Adapun prestasi yang di raih Muh.Affandy Brata di tingkat Internasional di Malaysia di cabang karate yaitu Vitalkick Internasional E-kata Championship September 2021 (Malaysia) Meraih Medali Perunggu. 

Muh.Affandy Brata merupakan anak dari seorang Anggota Polri atas nama AIPDA SUAIB dan bertugas di Polsek Bontonompo di Fungsi Binmas dan bertempat tinggal di Lingkungan Gangga Kel.Tamallayang, Kec.Bontonompo Kab.Gowa.

Bahwa Muh.Affandy Brata merupakan anak pertama dari 3 bersaudara yang saat ini juga bersekolah di SMA 3 Gowa dan duduk di bangku Kelas 2 SMA.

Pelaksanaan upacara dirangkaikan pemberian medali dan Piagam Penghargaan, upacara berakhir  pukul 08.10 wita dan di tutup dengan foto bersama. (*)

×
Berita Terbaru Update