Notification

×

Iklan

Iklan

Supir Meninggal Dunia Paska Truck yang Dikemudikannya Terbalik

Jumat, 26 November 2021 | 09.50 WIB Last Updated 2021-11-26T02:50:46Z


Gemarnews.com, Bener Meriah - Kecelakaan lalulintas yang terjadi di jalan Nasional Bandara Rembele – Pante Raya Kampung Pante Raya Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah, Kamis (25/11/21) sekitar pukul 07.20 WIB mengakibatkan sang supir, Abdul Manaf meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke puskesmas terdekat.


“Truk berwarna kuning yang mengalami kecelakaan tersebut truk Mitsubishi Cold Diesel dengan nomor Polisi BL 8502 Y dilaporkan keluar dari jalu dan kemudian menabrak pohon,” Kata Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, SIK melalui Kasat Lantas Polres Bener Meriah Iptu Aiyub, S.E


Truk tersebut dikemudikan Abdul Manaf (34) Warga Kampung Blang Rongka Kecamatan Timang Gajah Kabupaten Bener Meriah.


“Sopir truk yang mengamudi mobil Mitsubishi Cold Diesel BL 8502 Y Abdul Manaf mengalami luka-luka akibat terjadi benturan keras saat menabrak pohon. sang sapir kemudian dilarikan ke Puskesmas terdekat. Namun, nyawa tak sempat tertokong. Abdul Manaf dilaporkan meninggal dunia pada saat perjalanan ke puskesmas Pante Raya” kata Aiyub


Lebih jauh dijelaskan kronologis kecelakaan lalulintas tersebut. Sebelum kejadiaan naas itu, truk Mitsubishi Cold Diesel BL 8502 Y yang di kemudikan oleh Abdul Manaf datang dari arah bandara Rembele menuju Panteraya. Numun, tiba tiba mobil melaju ke arah kanan jalan dan terkendali.

Truk tersebut kemudian menabrak pohon kayu yang berada di depan kantor Pengadilan Negeri Bener Meriah sehingga terperosok ke parit dan terjadinya kecelakaan lalulintas tunggal.


Sementara sang sopir, Abdul Manaf dilaporkan sudah dibawa pulang ke kampung halamannya untuk proses pemakamannya. (*)

×
Berita Terbaru Update