Notification

×

Iklan

Iklan

Teuku Rahmad Iqbal Mundur dari Partai NasDem Aceh

Senin, 22 November 2021 | 10.31 WIB Last Updated 2021-11-22T03:31:35Z
Dok.foto : Sekretaris DPW Garda Pemuda NasDem Aceh, Teuku Rahmad Iqbal 


GEMARNEWS.COM , BANDA ACEH -  Keputusan mengejutkan diambil oleh Sekretaris DPW Garda Pemuda NasDem Aceh, Teuku Rahmad Iqbal 

Pada Senin (22/11/2021), Teuku Rahmad Iqbal menyerahkan surat pengunduran dirinya kepada Partai NasDem. 

Dengan demikian, Sebelumnya iqbal juga pernah ikut Sekolah Akademi Bela Negara NasDem yang dirikan oleh ketua umum Partai NasDem H. Surya Paloh dan pernah menjabat sebagai Wakil Ketua DPW Nasdem Aceh dalam kegiatan politik.

Iqbal menegaskan, pengunduran dirinya adalah hasil dari pertimbangan yang matang dan keputusan yang diambil bukan karena intervensi dari pihak manapun.

“Jadi saya tegaskan, tidak ada masalah apapun antara saya dan Partai NasDem. Justru ada begitu banyak suka duka dan pelajaran berharga yang saya dapat di dalam partai ini,” ujar Iqbal.

Keputusannya untuk kembali ke sektor pariwisata tanpa ada benturan dengan politik menjadi salah satu alasan kuat mundurnya Iqbal dari NasDem.

Selain itu, pertimbangan keluarga, pekerjaan serta tanggung jawab lain yang sedang diembannya pun menjadi pokok pemikiran Iqbal untuk kembali ke asal, yaitu sektor pariwisata.

Diketahui, sebelum masuk dalam dunia politik, Iqbal bergerak dalam banyak hal, termasuk bisnis, sosial, dan juga mantan atlit nasional. 

Panggilan pelayanannya pada hal tersebut membuatnya harus melepas status politik demi menghindari berbagai ketersinggungan yang bisa saja terjadi di lapangan.

Apalagi, selama ini, Iqbal memiliki hubungan yang begitu baik dengan keluarga besar Partai NasDem.

Iqbal bahkan menjadi salah satu kader dan pengurus yang begitu diandalkan dalam berbagai kesempatan.

Dalam surat pengunduran dirinya, Iqbal pun menuliskan ucapan terima kasih secara pribadi kepada seluruh kader dan pengurus.

“Restorasi akan selalu di hati karena perubahan adalah milik rakyat dan menjadi bagian tak terpisahkan,” kata Iqbal.

Wartawan : ISKANDAR 
×
Berita Terbaru Update