Notification

×

Iklan ok

Usai Tugas Pamtas Pulau Terluar, Prajurit “Buaya Petarung” Yonif 1 Marinir Kembali Ke Satuan

Minggu, 07 November 2021 | 18.43 WIB Last Updated 2021-11-07T11:43:37Z

Gemarnews.com, Surabaya - Dispen Kormar (Sidoarjo). Sebanyak 34 Personel Gabungan Pasmar 2 di bawah pimpinan Komadan Kompi Satgas Kapten Marinir Aghy Kauna yang tergabung dalam Satgas Marinir Pengamanan Perbatasan (Pamtas) Pulau Terluar (Puter) XXIV Ta. 2020 telah tiba di Dermaga Ujung, Perak, Surabaya, Jawa Timur.  Sabtu (06/11/2021)

Kedatangan prajurit Satgas Marinir Pamtas Puter XXIV Ta. 2020 dengan menggunakan KRI Teluk Lampung dengan Nomer Lambung 540 setelah kurang lebih sepuluh bulan mengemban tugas negara yaitu mengamankan wilayah strategis kepulauan Indonesia Wilayah Timur.

Kedatanga prajurit Yonif 1 Marinir yang selesai melaksanakan Penugasan langsung melaksanakan pemeriksaan Personel dan Material serta kesehatan oleh Kepala Seksi Penyelidikan dan Pertempuran (Kasilidpur) Brigif 2 Marinir Mayor Marinir Indra Jayadi dan Detesemen Provos (Denprov) dan Detasemen Intelijen (Denintel) Danpasmar 2 yang di damping oleh Provos Brigif 2 Marinir.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P., M.Tr.Opsla mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada prajurit Yonif 1 Marinir atas keberhasilan dalam melaksanakan tugas. “Semoga apa yang telah didapatkan selama di daerah penugasan bisa dijadikan sebagai bekal pengalaman dan kontribusi positif bagi Korps Marinir, selamat  kembali kesatuan dan berkumpul kembali dengan keluarga,” ungkapnya. (*)
×
Berita Terbaru Update