Notification

×

Iklan ok

VES Tahah Rencong Lakukan Kegiatan Sosial di Aceh Besar

Jumat, 26 November 2021 | 17.21 WIB Last Updated 2021-11-26T10:21:14Z

Gemarnews.com, Aceh Besar - Vitara Escudo Sidekick  (VES) Tanah Rencong melalui Ves Koetaradja melaksanakan Camping dan Bakti Sosial di Desa Sukatani, Kecamatan Janto, Aceh Besar pada tgl 20 - 21 November. Kegiatan diikuti sebanyak lebih kurang 50 peserta dari anak-anak hingga dewasa. 

Kegiatan Baksos yang dilaksanakan oleh VES Kutaradja adalah melakukan peremajaan pagar rumah ibadah serta penyerahan alat-alat kebersihan, elektronik serta ambal kepada pengurus Meunasah Gampong Suka Tani. 

Koordinator VES Koetaradja, Om Gun mengatakan bahwa acara ini adalah bagian dari sisi positif dalam berkomunitas, tidak hanya sekedar hura-hura, melainkan ada manfaat yang bisa ditebarkan kepada masyarakat. 

Disisi lain, Om Andri selaku Koordinator VES Tanah Rencong mengatakan bahwa kegiatan seperti ini memang sering dilaksanakan oleh VES Tanah Rencon dan sudah bagian kegiatan yang disisip dari arisan bulanan anggota VES. 

Om Andri mengatakan bahwa pada kegiatan ini juga dihadiri oleh tamu dari pengurus VES pusat yang sedang berada di Aceh. 

Kegiatan yang dimulai pada hari sabtu berkumpul di bascemp Melbon Lhong Raya, kemudian turing menuju daerah Sungai Jalin dan bermalam dijalin, lalu paginya bakti sosial di Meunasah Gampong Suka Tani. 

"VES Tanah Rencong sendiri memiliki banyak kegiatan di masing-masing daerah, namun lebih mengutamakan kegiatan-kegiatan sosial," tutupnya. (*)

Editor : Cut Ricky Firsta Rijaya
×
Berita Terbaru Update