Notification

×

Iklan ok

200 Calon Relawan Ikuti Orientasi dan Silahturrahmi MRI Pidie - ACT Aceh

Minggu, 19 Desember 2021 | 20.45 WIB Last Updated 2021-12-19T13:45:04Z
Dok.foto : Calon Relawan mengikuti  Orientasi dan Silahturrahmi MRI Pidie - ACT Aceh di Gedung Meusapat Ureung Pidie , 19 Desember 2021.



GEMARNEWS.COM , PIDIE - Kegiatan Orientasi Relawan adalah kegiatan tahunan resmi dari MRI-ACT untuk membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin bergabung dan menjadi bagian dari MRI-ACT.

Dalam menyikapi minat masyarakat yang sangat antusias untuk ikut serta dan bergabung menjadi relawan kemanusiaan, hari ini Minggu (19/12/2021), MRI-ACT Pidie melaksanakan kegiatan Orientasi yang diikuti oleh 200 relawan baru serta menjadi momen silahturrahmi relawan MRI-ACT Pidie dari berbagai anggkatan.

Ketua MRI Pidie, Afdhalul Rahman dalam sambutannya  mengatakan "Kegiatan Orientasi relawan ini adalah acara resmi yang dilaksanakan setahun sekali serta menjadi momen silahturrahmi untuk semua relawan dari berbagai angkatan. Orientasi kali ini diikuti oleh 200 orang calon relawan yang tersebar dari seluruh kecamatan di Pidie, walaupun dari semalam diguyur hujan deras tak menyurutkan semangat mereka untuk menjadi bagian dari relawan kemanusiaan". Penjelasan Afdhalul Rahman kepada Wartawan saat ditemui di Gedung Meusapat Ureung Pidie.

Semoga semangat yang ditampilkan oleh calon relawan dan relawan dari berbagai angkatan akan selalu seperti ini, tak luntur dengan guyuran hujan dan akan selalu ada untuk gerakan kemanusiaan". harapan Afdhalul Rahman 

Ketua MRI Aceh, Hidayatullah kepada wartawan juga mengungkapkan "Relawan kemanusiaan adalah orang-orang tangguh yang bergerak dengan hati nurani dan hari ini saya telah melihat wajah-wajah dari para relawan tangguh, mereka yang sangat antusias untuk menjadi bagian dari relawan kemanusiaan tak menyurutkan langkah walau diguyur hujan deras adalah salah satu kebanggaan". penuturan Hidayatullah kepada wartawan saat ditemui di Gedung Meusapat Ureung Pidie.

Dijelaskan bahwa acara yang dimulai dari jam 08:00 sampai jam 15:00 itu juga dihadiri oleh H. M. Nasir Djamil, M.Si. yang merupakan anggota komisi III DPR-RI ,  Bunda Hetti Zuliani, M.Pd, Cht, CI. Abu Panglima dan Kacap ACT Aceh yang juga menjadi pemateri.

Wartawan : ISKANDAR


×
Berita Terbaru Update