Notification

×

Iklan

Iklan

Dandim 0119/BM Bersama Forkopimda Hadiri Wisuda Siswa Madrasah Tahfidz AL-QUR'AN

Selasa, 28 Desember 2021 | 15.54 WIB Last Updated 2021-12-28T08:55:07Z



Gemarnews.com, Redelong - Letnan Kolonel Inf Eko Wahyu Sugiarto bersama Forkofimda plus hadiri acara Wisuda Siswa/Siswi Madrasah Program Tahfidz Al Qur'an (TPQ ) Juz 1234 dan Juz 30 Tahun 2021 yang dihadiri ± 600 orang di Gedung Olah Raga Dan Seni, Kp.Blang Sentang, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah" Selasa 28/12/2021

Letnan Kolonel Inf Eko Wahyu Sugiarto saat di komfirmasi meyampaikan, Siswa/siswi ini merupakan generasi kedepan yang  berkarakter.

Para siswa/i yang di Wisuda  Hafidz Afizah di tingkat MI, MTs dan MA sebanyak 392 orang Se-Kabupaten Bener Meriah tahun 2021, diharapkan tahun depan bisa meningkat. Keberhasilan ini berawal dari minat siswa/i yang cukup tinggi membaca Al Qur'an kemudian berlanjut untuk menghapalkan Al Qur'an, terutama kalangan anak-anak dan remaja". Dari sinilah awal membentuk kepribadian anak, terutama dalam kehidupan beragama" Ujar Dandim.

 Dandim berharap Para Hafidz dan Hafidzah dapat  mensyiarkan Al-Qur'an sampai ke pelosok Kabupaten Bener Meriah.

Adapun yang Hadir dalam acara tersebut Plt. Bupati Bener Meriah Dailami, Dandim 0119/BM Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto, Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K , Kajari Bener Meriah yang di wakili Kasi Pidsus, Kejari Bener Meriah.Aulia SH, Kakankemenag Bener Meriah Drs H.Hamdan, MA, Asisten I Drs. Muklis, Kadis Syariat Islam Taslim S.Ag, dan Peserta wali murid Hafidz fan Hafizah. (*)
×
Berita Terbaru Update