Notification

×

Iklan ok

Danrem 061/Sk Apresiasi Kompetisi Basket Ball Yang Selengarakan Kadin Kota Bogor

Minggu, 12 Desember 2021 | 21.47 WIB Last Updated 2021-12-12T14:47:51Z

Gemarnews.com, Bogor -  Danrem 061/Sk Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P.,M.M. menghadiri pertandingan basket three on three piala Walikota Bogor yang digelar oleh Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Kota Bogor, di lapangan apel Balai Kota Bogor Jl Ir.juanda No. 10 Kelurahan Pabaton Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, Sabtu (11/2).

Dengan dilaksanakannya kejuaraan basketball three on three Danrem tentunya sangat mengapresiasi, yang mana selain basket adalah salah satu olahraga bola yang  dapat meningkatkan imunitas tubuh apalagi di tengah pandemi covid 19 yang memang seseorang diharuskan untuk banyak berolahraga, kejuaraan bola basket ini juga sebagai salah satu kegiatan positif bagi  para pelajar untuk mengapresiasikan bakat dan kemampuan mereka di bidang olahraga khususnya bola basket.

" Ini adalah kegiatan yang sangat positif di mana para pelajar membutuhkan ruang lingkup kegiatan yang mendukung kemampuan mereka di bidangnya masing-masing salah satunya di bidang olahraga bola basket, pastinya mereka sangat membutuhkan kegiatan-kegiatan seperti ini yang dapat mendukung kemampuan mereka. Selain itu olahraga ini juga bisa mengurangi ketergantungan anak-anak kepada gadget yang  tidak sedikit para pelajar yang hanya menghabiskan waktunya dengan bermain gadget. Oleh karena itu peran serta orang tua murid dalam mendukung aktivitas anak-anaknya sangatlah diperlukan." Ujar Danrem.

" Selain mendukung minat dan potensi anak-anak tentunya peran serta orang tua untuk mengajarkan disiplin menjaga kesehatan juga sangat penting, karena dari semua hal yang terpenting adalah menjaga kesehatan." Pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut selain Danrem 061/Sk juga Walikota Bogor kemudian Dandim 0606/Kota Bogor, Kapolres Bogor Kota, Kajari Kota Bogor, Ketua Kadin kota Bogor, dan juga peserta three on three Basketball. (*)

×
Berita Terbaru Update