Notification

×

Iklan ok

Firdaus Warga Bener Meriah, Pemenang Paket Umroh Gratis dari Polda Aceh Ternyata Petugas Pemadam Kebakaran

Kamis, 02 Desember 2021 | 14.34 WIB Last Updated 2021-12-02T07:34:06Z

Gemarnews.com, Redelong - Firdaus 33 warga Purwosari, kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah, yang merupakan Honorer di unit pemadam kebakaran di posko 01 Bandar, Awalnya tidak percaya bahwa dirinya mendapatkan undian umroh.

Ayah yang memiliki 2 orang anak ini melaksanakan vaksin pertama moderna, pada tanggal 15 November 2021 di gerai vaksinasi Polres Bener Meriah yang dilaksanakan di kantor desa Purwosari kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah.

Firdaus mengungkapkan, dirinya tidak pernah menduga sebelumnya akan mendapatkan hadiah paket umroh dan setelah mendapat telepon dari Polda Aceh, firdaus mengira hal tersebut merupakan penipuan.

"Awalnya saya mengira bahwa telpon pertama itu adalah penipuan" tutur Firdaus

Namun setelah mendapat informasi dari humas polres Bener Meriah firdaus baru yakin Bahwa beliau benar-benar sebagai pemenang umroh dari Polda Aceh.

"Setelah dapat informasi dari humas Polres Bener Meriah baru saya yakin" ucapnya

Firdaus juga mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT, telah memberikan kesempatan kepada dirinya untuk melaksanakan umrah dan mengucapkan terimakasih sebesar besarnya kepada Kapolda Aceh dan jajaran yang telah memberikan paket umroh gratis kepada dirinya.

Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K mengucapkan selamat kepada Firdaus yang telah mendapatkan undian paket umroh semoga selamat dalam menjalankan ibadah umroh nya.

Kemudian AKBP Agung menghimbau kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksin agar jangan ragu untuk di vaksin karena vaksin aman dan halal. (*)

Wartawan : Zakiya Mahe Bujang
×
Berita Terbaru Update