Notification

×

Iklan ok

Golkar Abdya Pasang Target 6.600 Anggota Baru

Selasa, 21 Desember 2021 | 16.44 WIB Last Updated 2021-12-21T09:44:49Z

Gemarnews.com, Aceh Barat Daya - Partai Golkar Aceh Barat Daya menargetkan Kartu Tanda Anggota (KTA) yang diberikan DPD I sebanyak 6.600 lembar. Hal ini diucapkan oleh Agusri Samhadi Ketua DPD II Partai Golkar Abdya, Selasa (21/12/21) pada saat berlangsungnya rapat Pleno Diperluas beberapa waktu lalu di Aceh Barat Daya.

Rapat yang dihadiri Aidil Fitri dan Zulkifli Thaleb Pengurus DPD I partai Golkar Aceh yang juga merupakan Korda IX, RS. Darmansyah Ketua Wantim seluruh Pengurus DPD serta Pimpinan Kecamatan se kabupaten Aceh Barat Daya.

Dalam laporannya, Agusri Samhadi, Ketua DPD II Partai Golkar Abdya menyampaikan bahwa telah merampungkan seluruh struktur Organisasi di tingkat kecamatan dan sayap partai sesuai jadwal yang telah sepakati. “Sekarang kita sedang melakukan konsolidasi ke tingkat desa”, ucap Agusri.

Agusri menambahkan bahwa Golkar Abdya siap memenuhi target KTA yang diberikan DPD I sebanyak 6.600 lembar. “Kita akan lakukan berbarengan dengan pembentukan Pimdes dan secara bertahap. Insya Allah kita siap”, target Agusri. 

Agusri juga menginstruksikan kepada seluruh kader Golkar di Abdya untuk terus mensosialisasikan Ketua Umum Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden RI pada pemilu mendatang. “Kita sudah berkomitmen dan siap menjalankan amanah Munas”, ucap Agusti. 

Aidil Fitri, selaku Korda IX menyampaikan apresisasi atas kerja Partai Golkar Abdya yang aktif melakukan konsolidasi infrastruktur partai. “Harapan kita kepada DPD II Golkar Abdya segera mempercepat target realisasi pendaftaran dan pendataan KTA Partai Golkar, harus segera dipercepat” minta Aidil Fitri juga sebagai Ketua Harian AMPG Aceh. []

Wartawan : Bahagia Ishak

×
Berita Terbaru Update