Notification

×

Iklan

Iklan

Grup Zikir BEM FAI Meriahkan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kampus USM

Rabu, 15 Desember 2021 | 14.10 WIB Last Updated 2021-12-15T07:10:56Z

Gemarnews.com, Banda Aceh - Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Universitas Serambi Mekkah, dimeriahkan grup zikir dari Bem Fakultas Agama Islam USM, yang digelar dikampus setempat, selasa (14/12/2021)

Selain dari kegiatan zikir, acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H turut di isi dengan tausiah yang di sampaikan oleh Tgk. H. Ibnu Arhas.

Ketua Umum Yayasan Pembangunan Serambi Mekkah Ir. Teuku Iskandar Shah, didampingi Ketua Panitia Ilyas M. Harun, SE, MM, mengucapkan terimakasih kepada panitia, yang berperan mensukseskan kegiatan ini. 

Juga terimakasih  atas kehadiran para tamu undangan, Pimpinan LLDIKTI XIII Aceh, Kopertais Aceh, Staf Ahli Komisi X DPR-RI, Tokoh Masyarakat Gampong Batoh serta seluruh undangan lainnya. 
  
”Alhamdullilah, melalui kenduri maulid ini, kita semua diberkahi umur panjang, dan terhindar dari segala bencana,” tuturnya.

Sementara itu ditempat terpisah Bendahara Panitia Maulid, Jalaluddin, S.Pd, M. Pd kepada awak media mengatakan, Insya Allah pada kegiatan Maulid hari ini sukses berjalan lancar dan tidak ada kekurangan.

“Cukup tertib dan panitia pun luar biasa kompak sehingga semuanya berjalan lancar,” singkatnya. []
×
Berita Terbaru Update