Notification

×

Iklan

Iklan

H.Muzakir Manaf Melantik Pengurus KONI Kabupaten Pidie Masa Bakti Periode 2021 - 2025

Sabtu, 18 Desember 2021 | 14.41 WIB Last Updated 2021-12-18T08:39:27Z
Dok.foto : Ketua Koni Aceh , H.Muzakir Manaf menandatangani berita acara Pelantikan Pengurus KONI Kabupaten Pidie masa Bakti Periode 2021 - 2025 .



GEMARNEWS.COM , PIDIE -
Pengurus KONI Kabupaten Pidie masa Bakti Periode 2021 - 2025 di Lantik Langsung oleh Ketua KONI Aceh , di Gedung Meusapat Ureung Pidie , 18 Desember 2021.

surat keputusan Ketua umum KONI Aceh Nomor : KEP.77 tahun 2021, tanggal 01 Juli 2021 .

Susunan Pengurus KONI Kabupaten Pidie masa Bakti Periode 2021 - 2025 

Ketua Umum : Samsul Bahri
Wakil Ketua I : Umar Mahdi SH.MH
Wakil Ketua II : Muhammad Adam
Wakil Ketua III : Muhammad Nazar S.Ag
Sekretaris : Ridwan S.Pd, M.pd
Bendahara : Mawardi 

Ketua Umum KONI Kabupaten Pidie , Samsul Bahri dalam sambutannya mengatakan , mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum KONI Aceh beserta seluruh pengurus KONI yang telah memberi kesempatan sebagai pengurus KONI Kabupaten Pidie , Insyaallah kami akan menjalankan dan melaksanakan program-program kegiatan olahraga dengan baik .

Prestasi suatu cabang olahraga dapat diraih dengan kegiatan latihan yang maksimal dan juga atas dukungan pemerintah serta seluruh unsur yang ada ungkap Samsul.

Ketua Umum KONI Aceh , H. Muzakir Manaf dalam Sambutannya , Alhamdulillah kita ucapkan selamat kepada pengurus KONI  (Komite Olahraga Nasiona Indonesia ) Kabupaten Pidie yang baru saja kita lantik semoga kedepan dapat bekerja dengan baik , mudah - mudahan dengan pengurus KONI yang baru ini dapat meningkatkan prestasi para atlit Kabupaten Pidie,

Pada tahun 2022 Pidie merupakan tuan rumah pelaksanaan PORA ( Pekan Olahraga Rakyat Aceh ) nanti, semoga Pidie juga bisa mendapatkan mendali lebih dari Kabupaten lain.

Keberhasilan untuk dapat memperoleh mendali itu tergantung pengurus dan pelatih masing-masing cabor serta keseriusan atlit dalam berlatih , saya mengharapkan Bupati Pidie agar mendukung kegiatan olahraga ini agar para atlit Kabupaten Pidie lebih berprestasi ungkap Muzakir Manaf atau lebih di sapa Mualem .

Harapan kami kepada pengurus KONI Kabupaten Pidie agar tetap bekerja sama sesuai dengan jabatan masing-masing , PORA kedepan harus lebih sukses dilaksanakan, dalam beberapa bulan lagi sebelum pelaksanaan PORA agar kiranya disiapkan dengan sebaik-baiknya.

Bupati Pidie, Roni Ahmad, SE. M.M, dalam sambutannya menuturkan dengan dilaksanakan pengukuhan pengurus KONI yang baru tentunya akan menjadi semangat baru.

Senantiasa berjalan lancar dan yang paling penting prinsip adalah dapat membawa kegiatan olahraga Kabupaten Pidie menjadi lebih baik dan dapat meningkatkan prestesi para atlit yang ada di Kabupaten Pidie,

Mudah-mudahan atlit kita dapat mengharumkan nama Aceh khususnya Kabupaten Pidie baik dimata rakyat Aceh  
maupun Nasional.

Roni Ahmad atau yang di Sapa Abusyik menaruh harapan besar kepada pengurus KONI yang baru agar kiranya dapat menjalankan program-program olahraga dengan baik , yang terakhir saya ucapkan selamat kepada pengurus KONI Kabupaten Pidie yang baru masa bakti 2021-2025.

Tamu Hadir , Ketua Umum KONI Aceh, H. Muzakir Manaf, Bupati Pidie , Roni Ahmad, SE. M.M, Kapolres Pidie, AKBP, Padli, SH, SIK, MH , Kajari Pidie , Gembong Priyanto, SH. M. Kum, Danyon Armed 17/Komposit, an. Letkol Arm Suryadi,S.Sos.M.(Han), Ketua Harian Koni Aceh , H. Komarudin Abu Bakar (Abu Razaq) , Sekda Kabupaten Pidie Pidie , H. Idhami, S.Sos, M.Si , Wakil Ketua DPRK Pidie , Muhammad Saleh , Kadispora Pidie. Drs. Iskandar, Ketua Koni Pidie , Samsul Bahri, Pengurus KONI Aceh, Pengurus Cabang Olahraga Pidie.

Wartawan : ISKANDAR
×
Berita Terbaru Update