Notification

×

Iklan ok

Tinjau Kegiatan Serbuan Vaksinasi Weekend ; ini Harapan Dandim 0103/Aceh Utara

Sabtu, 18 Desember 2021 | 14.44 WIB Last Updated 2021-12-18T08:40:39Z
Gemarnews.com, Lhokseumawe - Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P., Meninjau secara langsung Pelaksanaan kegiatan serbuan vaksinasi Weekend diwilayah Kodim 0103/Aceh Utara yang dilaksanakan di Koramil 04/Muara Batu, Koramil 05/Syamtalira Bayu dan Koramil 10/Tanah Luas, Kegiatan tersebut dalam Rangka Semarak Hut Kodam IM ke-65. Sabtu, (18/12/2021).

Dalam Kesempatan tersebut Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P, meninjau langsung pemberian vaksinasi yang dilaksanakan di masing masing Koramil Jajaran.kegiatan serbuatn Vaksinasi tersebut dilaksanakan selama 2 Hari, Sabtu dan Minggu, disamping melaksanakan Vaksin Kodim juga Menyediakan Paket Umrah Gratis dan pembagian Sembako Gratis.

Menurut Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P, pelaksanaan kegiatan ini dalam rangka Semarakan HUT Kodam IM ke 65 serta mensukseskan program vaksinasi nasional yang dicanangkan pemerintah.

Dengan adanya kegiatan serbuan vaksinasi ini merupakan salah satu upaya percepatan pemerintah dalam menangani penyebaran virus covid-19 yang saat ini sedang mewabah ditanah air,” imbuhnya.

Lebih lanjut Dandim mengatakan, kesuksesan Vaksinasi tidak lepas dari peran serta masyarakat. Kesadaran masyarakat untuk melaksanakan Vaksin sangat diperlukan guna mencegah semakin meluasnya penyebaran Virus Covid-19 dilingkungan masyarakat.

“Diharapkan masyarakat sadar dan bersedia mengikuti pelaksanaan Vaksinasi ini, sehingga Program Vaksinasi yang sedang kita laksanakan dapat berjalan lancar, sukses dan sesuai dengan target yang diharapkan oleh Pemerintah,” pungkas Dandim.

Selain itu Dandim mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih tentang pelaksanaan Serbuan vaksin diwilayah Kodim 0103/Aceh Utara dan memberikan motivasi kepada para Babinsa yang telah bekerja sama dengan baik kepada dinas kesehatan dan perangkat terkait, karena antusias warga yang datang untuk melaksanakan Vaksinsi cukup tinggi.

Dandim berharap kepada Babinsa dan perangkat terkait untuk saling kerja sama memberantas dan mencegah penyebaran virus Covid-19 di negeri kita ini.Pungkasnya.(Red)
×
Berita Terbaru Update