Notification

×

Iklan

Iklan

IPM Tapteng Galang Dana Untuk Korban Kebakaran

Kamis, 09 Desember 2021 | 08.41 WIB Last Updated 2021-12-09T01:41:46Z

TAPTENG, GEMARNEWS.COM - Sejumlah pelajar yang tergabung dalam Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Tapanuli Tengah gelar aksi galang dana sebagai bentuk kepedulian terhadap korban kebaran di Kota Sibolga.

Kegiatan kemanusiaan tersebut berlangsung di beberapa titik Kecamatan Pandan, Tapanuli Tengah dengan menggunakan sarana kotak sumbangan dan kertas manila yang tertulis mengajak masyarakat untuk membantu, Aksi kemanusiaan tersebut disambut hangat oleh masyarakat dengan memberikan bantuan sumbangan. Rabu (08/12)

Sebelumnya, tiga rumah terbakar dan menyebabkan tiga orang korban meninggal dunia di Jalan Kamboja, Gang Mesjid, Kelurahan Simare-mare, Kecamatan Sibolga Utara, Selasa (7/12/2021), sekira pukul 04.00 WIB. 

Koordinator aksi galang dana, Renaldi Arsyach Panggabean mengatakan aksi ini merupakan bentuk kepedulian pelajar terhadap korban musibah kebakaran.

“Aksi ini kami gelar sebagai bentuk kepedulian dari kalangan pelajar terhadap korban bencana yang tertimpa musibah. Selain itu, melalui aksi ini juga mengajak atau membangkitkan kepedulian seluruh pelajar dan mengambil peran untuk membantu masyarakat yang tertimpa musibah,” ujar Renal.

Sementara itu, Ketua Umum PD IPM Tapteng, Ikhwan Rahmansyah Tanjung turut menyampaikan duka yang mendalam terhadap korban musibah kebakaran.

“Kami dari Ikatan Pelajar Muhammadiyah Tapanuli Tengah turut ikut merasakan duka mendalam yang dialami korban musibah kebakaran. Melakui aksi kemanusiaan ini, semoga dapat membantu meringankan beban korban yang tertimpa musibah,”. Tutup Ikhwan. (*)

Wartawan : Agusnaidi.B
×
Berita Terbaru Update