Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolresta Banda Aceh Serahkan Hadiah Paket Umrah Gratis

Jumat, 31 Desember 2021 | 08.17 WIB Last Updated 2021-12-31T01:17:43Z
Gemarnews.com, Banda Aceh - Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SIK. menyerahkan paket umrah gratis Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs. Ahmad Haydar, SH., MM. kepada masyarakat yang beruntung dalam program "vaksinasi berhadiah umrah" periode III, Kamis (30/12/2021) di Mapolres setempat.

"Penerima paket umrah gratis itu adalah Muhammad Rizaldi (20), warga Baet Meusagoe, Kecamatan Sukamakmur, Aceh Besar," kata Joko Krisdiyanto dalam keterangan persnya, Jumat (31/12).

Saat penyerahan tersebut,  Joko berpesan agar penerima hadiah umrah gratis itu ikut mengajak masyarakat lainnya untuk melaksanakan vaksinasi dan tetap menjaga protokol kesehatan.

Sementara itu, Muhammad Rizaldy tidak menyangka mendapatkan paket umrah gratis dari Kapolda saat ditelepon oleh Dandim 0101/Aceh Besar Kolonel Inf Muhammad Nas, S.I.P., M.Si.

Ia mengungkapkan kebahagiannya saat mendatangi Polresta dan berterima kasih kepada Kapolda Aceh yang telah memberikannya gift voucher paket umrah gartis.

Anak tunggal dari penjual sayur di pasar Keumireu itu juga menceritakan, kalau dirinya sudah piatu sejak tahun 2008 silam. Ia juga mengungkapkan bercita-cita ingin menjadi polisi.

"Terima kasih bapak Kapolda. Saya sangat senang mendapatkan hadiah umrah ini. Cita-cita saya ingin menjadi anggota polisi," katanya.

Selain menyerahkan satu paket hadiah umrah, Kapolresta juga mengundi pemenang 1 unit Honda Beat, yang diterima oleh Hasnawi, warga Kota Banda Aceh. []

Wartawan : Cut Ricky Firsta Rijaya
×
Berita Terbaru Update