Notification

×

Iklan

Iklan

Lazismu Kota Langsa Bantu Korban Kebakaran

Kamis, 09 Desember 2021 | 08.39 WIB Last Updated 2021-12-09T01:39:21Z

Gemarnews.com, Kota Langsa - Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (LazisMu) Kota Langsa menyalurkan bantuan bagi korban kebakaran di Gampong Paya Bujok Tunong, Gang Asrama Guru lorong B, Kecamatan Langsa Baro.

“Bantuan awal yang disalurkan berupa tikar, selimut dan bantal untuk para korban kebakaran menjelang maghrib Rabu (8/12) di Gp PB Tunong, Langsa Baroe,” 

Sekretaris LazisMu Nuansa Heriansyah mengatakan “Sebanyak enam unit rumah mengalami musibah kebakaran, Tujuh  kepala keluarga (KK), dan  Dua puluh enam  jiwa kehilangan tempat tinggal akibat insiden kebakaran tersebut .”

Terjadinya musibah kebakaran tersebut tidak ada menimbulkan korban jiwa namun kerugian materi akibatkan musibah tersebut masih dalam perhitungan pihak yang berwajib.

“Bantuan yang disalurkan diterima langsung oleh  Geuchik dan perangkat Gampong PB Tunong. Insyaa Allah , besok LazisMu Kota Langsa akan menyalurkan bantuan tambahan kebutuhan para korban,” Kata Nuansa. Rabu (08/12)

Nuansa menambahkan bahwa, saat ini LazisMu sudah memiliki 1 unit Ambulance untuk layanan antar jemput pasien, antar pasien rujukan, angkutan jenazah dan keperluan sosial lainnya.

“Semua layanan ini diberikan gratis untuk masyarakat Kota Langsa umumnya,” tutupnya mengakhiri. (*)

Wartawan : Agusnaidi.B
×
Berita Terbaru Update