Notification

×

Iklan ok

Mayat Perempuan Ditemukan Tanpa Identitas, Diduga Merupakan Korban Pembunuhan

Rabu, 15 Desember 2021 | 13.58 WIB Last Updated 2021-12-15T06:58:18Z


Gemarnews.com, Banda Aceh - Warga Desa Lambadeuk, Kecamatan Peukan Bada, Kabupaten Aceh Besar digemparkan dengan penemuan sosok mayat wanita di semak-semak hutan kawasan perkebunan warga pada Selasa, 14 November 2021 dengan kondisi tanpa busana dan terbungkus dengan benda seperti jas hujan.

Usai ditemukan mayat perempuan tersebut langsung dievakuasi ke salah satu rumah sakit umum yang ada di Banda Aceh menggunakan ambulan milik Palang Merah Indonesia (PMI).

Kepala Satuan Reserse Dan Kriminal Kepolisian Resor Kota (Polresta) Banda Aceh, Ajun Komisaris Polisi Muhammad Ryan Citra Yudha mengatakan, sosok mayat wanita tanpa indentitas itu pertama sekali ditemukan oleh warga.

Ryan menduga mayat wanita tanpa identitas yang ditemukan warga tersebut merupakan korban pembunuhan.

“Untuk mayat saat ditemukan dalam keadaan terikat dan dibungkus dengan benda seperti jas hujan. Diduga korban pembunuhan, namun kita pastikan dengan melakukan penyelidikan dengan intensif,” kata Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh, Ajun Komisaris Polisi Muhammad Ryan Citra Yudha pada Rabu (15/12/21).

Ryan menjelaskan, saat ini pihaknya sedang menunggu hasil otopsi yang dilakukan tim dokter forensik  guna memastikan tanda-tanda kekerasan fisik pada korban. (*)

Sumber : catat.co


×
Berita Terbaru Update