Notification

×

Iklan

Iklan

Menyambung Tali Silaturahmi, PC IMM Aceh Besar Gelar Temu Kader Ikatan

Sabtu, 04 Desember 2021 | 22.36 WIB Last Updated 2021-12-04T16:07:19Z

Gemarnews.com, Aceh Besar - Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Aceh Besar menggelar pertemuan silaturahmi bertempat di pantai Babah Dua, Lampuuk, Kabupaten Aceh Besar pada Sabtu (04/12/21).


Pada acara silaturahmi kader ini dilaksanakan dengan tujuan untuk kembali merekatkan ukhuwah sesama kader ikatan. Adapun pada pertemuan tersebut dihadiri oleh Kader IMM dan Aceh Besar, Kader IMM dari Kota Banda Aceh dan DPD IMM Aceh.


Adapun kegiatan silaturahmi ini dilaksanakan pasca terselenggaranya Musyawarah Cabang IMM Aceh Besar yang dilaksanakan di Aula Stikes Muhammadiyah Aceh pada Minggu 28 November 2021.


Ketua Umum Demisioner PC IMM Aceh, Agung Wiranto dalam keterangannya kepada Gemarnews.com mengapresiasi kegiatan silaturahmi kader ini.


"Dengan kegiatan silaturahimm antar kader ini kami berharap akan menjadi pengikat kembali komunikasi antar kader secara langsung yang dulu sempat terputus akibat pandemi. Dan ajang silaturahimm ini tidak hanya menjadi hiburan semata namun juga refleksi berbicara bagaimana arah kemajuan IMM Aceh Besar ke depan." Pungkas Agung


Acara dimulai dengan makan bersama dan diakhiri dengan diskusi dan foto bersama. ()


Wartawan : Cut Ricky Firsta Rijaya

×
Berita Terbaru Update