Notification

×

Iklan

Iklan

Pemerintah Aceh Buka Musywil Ke - XX PW IPM Aceh

Senin, 27 Desember 2021 | 13.04 WIB Last Updated 2021-12-27T06:04:30Z

Dok Foto : Pembukaan Musywil IPM Aceh Ke -XX di Aula Fakultas Ekonomi Unmuha pada Seni 27 Desember 2021

Gemarnews.com, Banda Aceh - Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Provinsi Aceh menyelenggarakan Pembukaan Musyawarah Wilayah (Musywil) Ke - 20 yang berlangsung di Aula Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Aceh dengan Mengusung Tema "Pertajam Mata Pena, Goreskan Karya Nyata".


Pembukaan Musywil ini dihadiri oleh Sekretaris Jenderal Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Muhammadiyah, Karo Kesra Pemerintahan Aceh, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Aceh, Pimpinan Wilayah Aisyiyah Aceh, Ortom Wilayah, Rektor Universitas Muhammadiyah, Pengurus PW. IPM Aceh, Serta Perwakilan Pimpinan Daerah IPM Se-Aceh.


Acara pembukaan Musywil IPM Aceh Ke-XX ini mulai dengan persembahan tarian Rapai Geleng, lantunan ayat suci Al-Qur'an, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Mars Muhammadiyah dan Mars Ikatan Pelajar Muhammadiyah, Laporan dari Ketua Panitia Penyelenggara, Sambutan Oleh Ketua Umum PW. IPM Aceh Naufal Raedy Hartono, Sambutan Oleh Sekretaris Jenderal PP IPM, Hilal Fathurahman.


Kemudian dilanjutkan dengan kata Sambutan Oleh Gubernur Aceh yang diwakili oleh Kepala Biro Kesra Pemerintah Usamah Al Madani dan Musywaran Ke -XX PW IPM Aceh ini dibuka oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Aceh yang diwakili oleh Bapak A. Malik Musa, Karo Kesra Pemerintah Aceh, Sekretaris Umum PP IPM yang ditandai dengan penabuhan rapai secara simbolis.


Ketua Umum Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Aceh dalam keterangannya kepada Awak media Gemarnews.com berharap bahwa IPM Aceh ini dapat kembali berjaya dengan selalu menjalankan macam kegiatan - kegiatan kedepan.


"Harapan kami kedepannya IPM Aceh dapat merealisasi kegiatan - kegiatan, karena selama pandemi seluruh kegiatan IPM dan Ortom sedikit terhambat, maka kami berharap kepada kepengurusan kedepannya untuk dapat merealisasikannya" ucap Naufal.


Sementara sekretaris Jenderal Pimpinan Pusat IPM, Hilal Fathurrahman berharap bahwa IPM Aceh kedepannya dapat melanjutkan kepemimpinan periode sebelumnya terutama literasi dan pengembangan Sumber Daya Manusia. Penyelenggaraan Musyawarah Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Aceh ke - XX ini berlangsung sejak kemarin, Ahad 26 Desember 2021 hingga esok Selasa 28 Desember 2021. []


Wartawan : Cut Ricky Firsta Rijaya



×
Berita Terbaru Update