Notification

×

Iklan

Iklan

Perkuat Kemitraan, Kominfo Bener Meriah Adakan Pertemuan Ramah Tamah dengan Para Wartawan

Kamis, 09 Desember 2021 | 18.59 WIB Last Updated 2021-12-09T11:59:41Z

Gemarnews.com, Redelong– Pemerintah Kabupaten Bener Meriah melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) mengadakan pertemuan silaturrahmi dan ramah tamah dengan para wartawan yang bertugas di wilayah setempat, di Aula Hotel Alfatah, Kamis, (9/12/2021).

Silaturahmi dan ramah tamah tersebut dihadiri langsung oleh Plt. Bupati Dailami yang didampingi oleh Kadis Kominfo Ilham Abdi, S.STP, M.AP, Sekretaris Dinas Riska Kadis, S.Kom, Kabid PKP Zurkanani, S.IP, Kasie Hubungan Media Fazil, S.S, M.I.Kom, Kasie PMKP Isma Surya Dinata, S.T beserta staf.

Plt. Bupati Dailami dalam pertemuan tersebut secara singkat menyampaikan  sangat mengharapkan kepada wartawan untuk kerjasama dan sinergi yang baik untuk membangun Bener Meriah. 

Dailami menambahkan Pemerintah Bener Meriah tidak anti-kritik dan pemerintah daerah sangat membutuhkan media dalam mempublikasikan kegiatan atau program yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Bener Meriah. "Pemerintah daerah akan terus  berupaya untuk memajukan Kabupaten Bener Meriah dengan bantuan media," tambahnya. 
 
“Saya berharap kepada teman-teman wartawan, kritik itu biasa dilakukan. Yang terpenting kerjasama. Komunikasi ini yang sangat penting,” tegas Dailami. 

Sementara Kepala Dinas Kominfo Ilham Abdi, S.STP, M.AP kepada teman-teman awak media menyampaikan, pertemuan yang tujuan dari pertemuan ini adalah untuk lebih mendekatkan antara rekan-rekan media dengan Kominfo Bener Meriah dan pemerintah daerah Kabupaten Bener Meriah. "Insyaallah akan kita lakukan secara rutin dan terjadwal," sambungnya.

Ilham Abdi berharap para jurnalis yang bertugas dalam wilayah Kabupaten Bener Meriah bisa jadi mitra dan rekan untuk saling  bekerjasama. 

"Pers adalah kontrol sosial, dan diharapkan berita yang diterbitkan berimbang demi membangun daerah Bener Meriah yang sama-sama kita cintai ini,” harap Ilham Abdi, S.STP, M.AP. []

Wartawan : Zakiya Mahe Bujang
×
Berita Terbaru Update