Notification

×

Iklan

Iklan

Sah! Tgk Hamdani Pimpin RTA Aceh Besar Periode 2021 - 2024

Rabu, 08 Desember 2021 | 17.36 WIB Last Updated 2021-12-08T10:38:31Z


Gemarnews.com, Aceh Besar - Pengurus Cabang Rabithah Thaliban (PC RTA) Kabupaten Aceh Besar mengadakan Musyawarah Cabang (Muscab) yang ke lima di Aula Serbaguna Dayah Mulia Blang Bintang, Rabu (8/12). Muscab yang dihadiri oleh pengurus perwakilan kecamatan ini dilakukan untuk pemilihan ketua baru.


Untuk agenda Muscab, terdiri dari beberapa kegiatan, diantaranya latihan kepemimpinan yang diberi materi oleh sesepuh RTA Aceh Besar Tgk Saifullah AR, penyampaian laporan pertanggungjawaban, pemilihan ketua untuk periode selanjutnya, dan pembentukan tim formatur.


Sedangkan kegiatan ini dibuka oleh Wakil Ketua Pengurus Besar RTA Aceh, Dr.Tgk.Zulkhari, MA. Dalam sambutannya Tgk Zukhairi mengajak para santri untuk terus merawat semangat berorganisasi dalam rangka menjaga persatuan islamiyah, khususnya di kalangan santri dayah Aceh.


Pada kesempatan lain, pengurus demisioner Tgk Ibnu Rizal mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen dayah yang telah membantu kepengurusan PC RTA Kabupaten Aceh Besar yang telah sukses melaksanakan beberapa kegiatan.


“Rasa terima kasih kepada seluruh pengurus PC RTA Aceh Besar yang telah menjalankan beberapa kegiatan selama kepengurasan”, ucap Tgk Ibnu Rizal.


Muscab yang dihadiri oleh 50 santri dan tamu undangan ini, menghasilkan keputusan dengan menunjukkan Tgk Hamdani sebagai Rais 'Am PC RTA Aceh Besar periode 2021-2024. Santri yang aktif mengajar di Dayah Ulee Titi ini mengungguli jumlah suara atas calon lainnya yaitu Tgk. Fauzal dengan jumlah 27 suara untuk Tgk Hamdani, dan 8 suara untuk Tgk Fauzal, serta 0 suara rusak.


Sidang pleno yang dipimpin oleh Tgk Irfan Siddiq itu ditutup dengan menunjukkan Tgk. Jufrizal sebagai ketua tim formatur dan Tgk Bahagia Sebagai Sekretaris Formatur.[]


Wartawan : Iskandar

Editor : Cut Ricky Firsta Rijaya

×
Berita Terbaru Update