Notification

×

Iklan

Seorang Personil Satuan Lalu Lintas Polres Abdya Lolos ke PORA Pidie tahun 2022

Senin, 13 Desember 2021 | 12.54 WIB Last Updated 2021-12-13T05:54:42Z

Gemarnews.com, Blangpidie - salah satu personil satuan lalu lintas polres Aceh barat daya Atas nama Bripda. T.akbar Rafsanjani  lolos ke ajang PORA Pidie tahun 2022, Senin (13/12/2021).

Ajang Pra PORA yang dilaksanakan pada tgl 8 s.d 12 Desember 2022 di stadiun harapan bangsa Banda Aceh untuk cabang olah raga tarung derajat telah selesai dilaksanakan.

Bripda T. Akbar Rafsanjani telah membuktikan bahwa dirinya mampu menjadi salah satu atlit yang berhasil Lolos ke PORA Pidie tahun 2022 nanti, meskipun harus berjuang keras untuk melawan para petarung dari kabupaten kota di Aceh.

" Alhamdulillah bisa Lolos, ini tidak mudah, semua lawan mempunyai trik daya  serang yang cukup membuat saya kesulitan, Insyaallah mohon doanya agar kami bisa berhasil di ajang PORA pidie nantinya" kata Akbar.

Dirinya menjelaskan bahwa saat masuk ke Olah tarung derajat dia akan berusaha menjadi yang terbaik bagi keluarga dan bagi satuan polisi republik Indonesia terutama Polres Abdya.

" Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres dan bapak kasat lantas Aceh barat daya yang sudah memberikan izin kepada saya untuk bisa mengikuti ajang Pra PORA ini, insyaallah kedepannya akan mengevaluasi diri untuk menjadi yang lebih baik" kata Akbar lagi.

Bertarung di kelas 61.1 s.d 64 kg Akbar mampu mengimbangi daya tarung lawan meskipun harus kalah 2 kali dan menang di babak pra kualifikasi, sehingga tiket PORA Pidie tahun 2022 berhasil di bawa pulang bagi kodrat Abdya. []

Wartawan : Yasri
×
Berita Terbaru Update