Notification

×

Iklan

Iklan

SMAN 4 Kota Banda Aceh Gelar Pentas Seni Tari Mecinden Kreasi

Senin, 06 Desember 2021 | 07.27 WIB Last Updated 2021-12-06T00:27:29Z


Gemarnews.com, Banda Aceh - Sekolah Menengah Atas Negeri 4 Kota Banda Aceh kembali menggelar Festival Seni Tari Mecinden Kereasi yang diikuti oleh putra dan putri berbakat yang berlangsung di Taman Ulee Lheu Park Banda Aceh pada Minggu (05/12/21).


Acara itu dimeriahkan oleh 8 orang penari yanh dengan lincahnya memperagakan gerakan tarian yang memukau para hadirin yang hadir di Ulee Lheu Park.


Pada kesempatan itu pula tampil pelatih yang juga beperan sebagai penari, ia adalah Umaiya Putri Gailes, anak kelima dari Bapak Jemaren ini adalah sama satu siswa di SMAN 4 Kota Banda Aceh.


Para penari ini merupakan para jawara DBL Indonesia yang dilaksanakan di GOR Stsdion Harapan Bangsa Banda Aceh. Kesuksesan para penari ini tidak lepas dari tangan dingin seorant guru bernama Ibu Yetti Mulyati, S.Pd, ia juga merupakan salah seorang guru di SMAN 4 Kota Banda Aceh.


Dengan tangan dinginnya ia selalu melatih para penari agar dapat menjadi jati diri yang unggul. Dan dengan senyum manisnya dengan tegas dan ia juga merupakan orang yang sangat teliti. (*)


Reporter : Hirawani

Editor : Cut Ricky Firsta Rijaya

×
Berita Terbaru Update