Notification

×

Iklan ok

Syukuran HUT ke-47 Gegana, Danden Gegana : Pelihara Tradisi sbg wujud rasa Syukur Demi kemajuan Bangsa dan negara

Kamis, 02 Desember 2021 | 16.41 WIB Last Updated 2021-12-02T15:06:06Z



Gemarnews.com, Banda Aceh -
Dalam rangka memperingati HUT Gegana Korp Brimob Polri ke - 47 tahun, Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Aceh melaksanakan kegiatan acara Syukuran, yang dilaksanakan di Mako Detasemen Gegana, Jl. T. Nyak Arief, Desa Lamgugob, Kec. Syiah Kuala, Kota Banda Aceh, Kamis (02/12/2021)

Komandan Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Aceh Kompol Akmal, S.E., M.M., menerangkan kepada media, "pelaksanaan kegiatan acara Syukuran ini kita laksanakan dalam rangka memperingati HUT Gegana Korp Brimob Polri ke-47 tahun, kegiatan ini adalah salah satu agenda Tradisi Korbrimob Polri" terangnya. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakil Komandan Satuan Brimob Polda Aceh AKBP Dr. Beridiansyah, S.H., M.H., turut hadir dalam pelaksanaan acara Syukuran ini, seluruh Pejabat Utama Satuan Brimob Polda Aceh dan Keluarga Besar Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Aceh.

Adapun rangkaian kegiatan dalam pelaksanaan acara Syukuran HUT Gegana Korbrimob Polri ke-47 tahun ini diantaranya adalah pemotongan Tumpeng Oleh Wakil Komandan Satuan Brimob Polda Aceh AKBP Dr. Beridiansyah, S.H., M.H. dan Komandan Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Aceh Kompol Akmal, S.E., M.M. yang diberikan kepada Personel Detasemen Gegana.

"Kegiatan ini dilaksanakan Virtual secara serentak dijajaran Pasukan Gegana dan Detasemen Gegana Satuan Brimob daerah, diseluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia, dengan harapan semoga Gegana Korbrimob Polri khususnya Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Aceh dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara, sesuai dengan motto HUT Gegana ke-47 tahun ini yaitu Profesionalisme Gegana untuk Indonesia Maju", tutup Akmal. (*)
×
Berita Terbaru Update