Notification

×

Iklan

Iklan

5 Tahun Gempa Pijay, Remes Iskandar Muda Gelar Zikir dan Tabligh Akbar

Kamis, 02 Desember 2021 | 16.55 WIB Last Updated 2021-12-02T15:03:42Z



Gemarnews.com, Pidie Jaya - Memperingati 5 tahun gempa Pijay, Remaja Mesjid Iskandar Muda Kuta Batee Kemukiman Manyang kecamatan Meureudu Kabupaten Pidie Jaya, akan menggelar zikir dan Tabligh Akbar. Zikir dan Tabligh Akbar akan dipusatkan di Mesjid Iskandar Muda, pada Minggu malam, 5 Desember 2021.

Ketua Panitia Samsuar mengatakan zikir dan tabligh akbar yang digelar minggu malam ini mengusung tema "Kiprah Pemuda Dalam Memakmurkan Mesjid Iskandar Muda".

Acara menghadirkan para ulama atau ustadz dari Medan Sumatra Utara, seperti Ustadz Abi Maulana Syarifuddin, sebagai penceramah, Tgk.    Hanifuddin Marhaban S.Sos, sebagai pimpinan zikir, Tgk. H. Imran Awahab mantan qari Nasional dan Tgk. Salbra Muda (Saleum).

“Para ulama atau ustadz yang hadir tersebut merupakan ulama atau ustadz yang sudah di kenal oleh publik," terang Ketua Panitia kepada Gemarnews.com, Kamis (2/11/2021).

Zikir dan Tabligh Akbar  bersamaan tahun digelar dalam mengenang peristiwa gempa bumi pada 7 Desember 2016 silam. Gempa merengut korban jiwa  dan ratusan ribu lain kehilangan tempat tinggal.(*)

×
Berita Terbaru Update