Notification

×

Iklan

Iklan

Terpilih Saat Muswil, Nazaruddin Pimpin RAPI Pijay

Minggu, 26 Desember 2021 | 00.11 WIB Last Updated 2021-12-26T00:36:20Z


Gemarnews.com, Pidie Jaya - Pegawai KIP Pijay, Nazaruddin, SE terpilih sebagai ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) wilayah Pidie Jaya, masa bakti 2021 - 2025. 

Nazar (JZ01INA) terpilih melalui Muswil ke 2 yang berlangsung di Hotel Ananda Pidie Jaya, Sabtu (25/12/2021).

Ketua RAPI Aceh, H Rahmat Talib (JZ01BIR) menuturkan bahwa RAPI adalah sebuah organisasi yang bertujuan untuk Masyarakat dan tidak bergerak mengandalkan uang namun bergerak karena panggilan jiwa raga.

“Kita Hari ini sudah Eksis, dan tidak punya anggaran Khusus, namun RAPI terus bergerak dengan menggunakan anggaran sendiri,” jelasnya.

Rahmat juga menambahkan, Alhamdulillah RAPI saat ini sudah memiliki surat ijin resmi, Frekuensi sendiri yang dilindungi oleh negara dan saat ini di beberapa wilayah telah bergerak di depan apabila ada kejadian-kejadian dan akan berada di tengah-tengah masyarakat.

Rahmat juga mengharapkan kepada Pengurus RAPI yang baru dilantik agar lebih bersemangat dalam pengabdiannya dalam memberikan informasi seperti Bencana alam dan kejadian lainnya dan mengedepankan kerjasama dan koordinasi yang baik.

Bupati Pidie Jaya di wakili Kadis Kominfo Teuku Samsul Bakri, mendukung penuh kegiatan Muswil Rapi, sebagaimana sesuai dengan amanat organisasi yang telah di amanatkan dalam AD ART Rapi.

Ke depan diharapkan keberadaan organisasi RAPI semakin berkembang dan juga memberikan manfaat dalam mengadvokasi serta mengedukasi publik. 'Termasuk dalam mendukung kelancaran roda pemerintahan,'jelasnya.

"Amanah ini tentunya tidak mudah, dikarenakan ketua sebelumnya telah menunjukkan dedikasi yang tinggi dalam menahkodai organisasi ini, sehingga saya sangat membutuhkan dukungan dari seluruh anggota, dalam melaksanakan amanah ini sebaik-baiknya," ujar Ketua terpilih Nazaruddin (JZ01INA).

Kita tetap berkomitmen mengembangkan RAPI lewat pengembangan kepengurusan hingga didelapan kecamatan."Hal ini seiring dengan komitmen RAPI dalam mendukung pemerintah lewat  program visi dan misi dalam kalaborasi untuk membangun Pijay dari segi komunikasi, sosial dan kemasyarakatan,"pungkasnya(*)

×
Berita Terbaru Update