Notification

×

Iklan

Aksi Kakek di Bener Meriah Nekat Jual Narkoba

Rabu, 19 Januari 2022 | 14.39 WIB Last Updated 2022-01-19T07:39:08Z

Gemarnews.com, Bener Meriah - Aksi mengedar narkoba sabu dan ganja tidak hanya dilakukan pemuda, remaja dan kalangan anak-anak, seperti yang terjadi di Bener Meriah, seorang pria renta ditangkap polisi karena memiliki ganja dan sabu. 

RY (60) ditangkap Satres Narkoba Polres Bener Meriah dirumahnya di Kampung Blang Sentang, Kecamatan Bukit, pada Selasa (18/1/2022) sekitar pukul 17.00 WIB. 

Usai menggeledah kamar  pria uzur itu, polisi menemukan 2 bungkus ganja kering seberat 2  kilogram  dan sabu-sabu sebanyak 2,80 gram. 

“Pelaku kita tangkap setelah dilapor warga, saat rumahnya kita sergap, pelaku sedang mengkonsumsi narkoba,” ungkap Kasat Res Narkoba Polres Bener Meriah, Iptu Radius Sianturi, Rabu (19/1/2022). 

Pihak kepolisian  menduga pelaku tidak hanya mengkonsum narkoba, namun juga ikut mengedarkan barang haram tersebut ke masyarakat, sampai diketahui warga dan dilaporkan ke petugas. 

“Selain ganja dan sabu, kita juga sita 4 batang rokok merk  yang tembakaunya dicampur ganja. Ada juga 1  blok paper merk Mars Brand, sebuah bong  dari botol minuman ringan, serta 1 smartphone milik tersangka,” tutupnya.

Sumber : Anteroaceh.com

×
Berita Terbaru Update