Notification

×

Iklan

Amat leumbeng Desak Dinas PUPR Perbaiki Jalan Rusak

Jumat, 28 Januari 2022 | 14.30 WIB Last Updated 2022-01-28T07:30:28Z
Dok foto: Sekretaris komisi C DPRK Aceh Timur amat leumbeng.


Gemarnews com.Aceh Timur– Banyaknya jalan rusak di Kabupaten Aceh Timur saat ini menjadi sorotan Komisi C DPRK Aceh Timur.Mereka meminta agar Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten ataupun provinsi Aceh untuk segera memperbaikinya.

Sekretaris komisi C DPRK Aceh Timur Muhammad atau yang akrab disapa Amat Leumbeng dari fraksi partai Aceh (PA) kepada awak media jum'at (28/1/2022), mengatakan banyaknya jalan lintas Medan-banda Aceh rusak, tepatnya di Alue Bu kecamatan Peureulak barat, kecamatan Peureulak Timur dan kecamatan Darul Aman,ini sangat membahayakan pengendara kendaraan. 

Menurut dia, keadaan ruas jalan raya ini sudah terlihat banyak lubang dan sering terjadi musibah bagi pengendara.

Politisi asal partai Aceh ini berharap Dinas PUPR Kabupaten dan provinsi segera melakukan perbaikan jalan tersebut. “Banyak lubang yang dalam. Sangat berbahaya utamanya bagi pengendara motor. Apalagi saat hujan, karena lubang tertutup air hujan,”ujarnya amat leumbeng.

Jika memang tidak ada tanggapan dari dinas Terkait maka saya yang akan turun kelapangan serta akan memperbaiki jalan berlubang.

Kita juga berharap kepada intansi terkait untuk memasang rambu-rambu lalulintas pada titik yang di anggap rawan kecelakaan.pungkas amat leumbeng.(Ddi/Zoel).

×
Berita Terbaru Update