Notification

×

Iklan

Iklan

Awal Tahun , MRI Pidie Lakukan Aksi Peduli Pantai dan Rihlah

Sabtu, 01 Januari 2022 | 21.28 WIB Last Updated 2022-01-01T14:28:32Z
Dok.foto : Ketua MRI Pidie, Afdhalul Rahman , saat memberikan sambutan dalam Kegiatan Gerakan bersih Pantai dan Rihlah MRI Pidie .



GEMARNEWS.COM , PIDIE -Tahun baru adalah momen yang ditunggu semua orang untuk merayakan liburan bersama keluarga atau hanya sekedar menikmati liburan dirumah dan melakukan sesuatu yang baru, tapi ada yang berbeda dengan aksi yang dilakukan oleh MRI-ACT Pidie.

Terlihat ratusan orang dengan seragam MRI-ACT memadati Pantai Sukon ,belakang WP , Sabtu (01/01/2022),

untuk melakukan agenda aksi Peduli Pantai sebagai bentuk kepedulian dan pengingat bahwa sudah sepatutnya kita membuang sampah pada tempatnya dan menjaga kebersihan lingkungan serta agenda Rihlah Silahturrahmi semua angkatan MRI-ACT Pidie.

Ketua MRI Pidie, Afdhalul Rahman kepada wartawan, mengatakan "Laut itu adalah salah satu ciptaan Allah yang Indah, kita mencari rezeki dari sana, sering menghabiskan waktu disana atau hanya sekedar melihat Matahari terbit dan tenggelam, Alhamdulillah hari ini MRI-ACT Pidie telah melaksanakan aksi Peduli Pantai dengan tujuan adanya kesadaran masyarakat akan pentingnya buang sampah pada tempatnya dan menjaga kebersihan lingkungan". Tutur Afdhalul Rahman saat ditemui di Pantai Pelangi.

Dijelaskan bahwa relawan yang ikut dalam aksi Peduli Pantai berasal dari berbagai kecamatan di Kabupaten Pidie, walaupun telah diguyur oleh hujan dari subuh tadi tapi tak melunturkan semangat mereka untuk melakukan aksi kemanusiaan dalam mengawali awal tahun ini.

"Semoga dengan aksi Peduli Pantai banyak masyarakat yang tergugah dan ikut peduli dengan alam, karena banyak hal yang indah namun sering kali kita abaikan". Harapan Afdhalul Rahman yang disampaikan kepada wartawan.

Wartawan : ISKANDAR 


×
Berita Terbaru Update