Notification

×

Iklan

DPP AWAI Audiensi dengan Sat Lantas polres Aceh Timur dan Ajak Saling Berikan Informasi

Senin, 31 Januari 2022 | 16.50 WIB Last Updated 2022-01-31T09:52:25Z

Dok foto: DPP AWAI Audiensi dengan Sat Lantas polres Aceh Timur.


Gemarnews com.Aceh Timur -Dewan pengurus pusat (DPP) aliansi wartawan Aceh independen (AWAI) audiensi dengan Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Timur dan sampaikan ajakan untuk memberikan informasi, Senin (31/1/2022).Dalam audensi tersebut diterima langsung Kasat Lantas polres Aceh Timur IPTU Trisnawati didampingi Kanit Turjawali AIPTU Mulyadi.

Kasat Lantas polres Aceh Timur IPTU Trisnawati mengucapkan terima kasih atas kehadiran pengurus AWAI pada kantor kami.

“Terima kasih kehadiran AWAI. Saya juga mengajak agar dapat membantu Sat Lantas polres Aceh Timur dengan memberi informasi terkait di kesatuan kami ini,” ujar kasat lantas IPTU Trisnawati.

Sementara itu,Ketua DPP AWAI Dedi saputra SH,didampingi sekjen AWAI Andi zuanda,Humas AWAI Maulana,ketua SDM Suriadi serta sejumlah  anggota menyampaikan, tetap menjaga hubungan kemitraan dengan saling memberi informasi yang ada di Sat Lantas.

“Semoga kemitraan tetap terjalin dengan baik hingga saling memberi informasi khususnya bagi kawan-kawan wartawan dalam penyajian berita yang dapat menjadi corong pada masyarakat untuk memberikan informasi di Sat Lantas,” ujar Dedi.

Audiensi juga diisi beberapa tanya jawab yang dilontarkan organisasi AWAI terkait daerah rawan kecelakaan,kemacetan, knalpot brong hingga wilayah yang menjadi kawasan tertib lalu lintas.(Ddi/Zoel).

×
Berita Terbaru Update