Notification

×

Iklan ok

Dr. Adli Abdullah, SH, MCL: Tren Partai Nasdem Meningkat

Minggu, 02 Januari 2022 | 19.45 WIB Last Updated 2022-01-02T13:16:51Z
Dok.foto : Dr. Adli Abdullah, SH, MCL.


Gemarnews.com , Jakarta – Pada Pemilu tahun 2024 mendatang diperkirakan Partai Nasdem akan kembali berjaya di Provinsi Aceh dengan semakin banyak masyarakat Aceh menginginkan perubahan, pemerataan pembangunan, peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) dan peningkatan lapangan kerja, ucap Dr. Muhammad Adli Abdullah, SH, MCL, Minggu (2/1/2021) di Jakarta.

Menurut Muhammad Adli Abdullah, ke depan kehadiran dan perjuangan partai Nasdem itu dibutuhkan lebih besar lagi. Terutama untuk berbagai kepentingan pembangunan wilayah dan sumber daya manusia di Aceh.

Apalagi partai besutan Putra Aceh, Surya Paloh ini cukup menentukan di tataran percaturan Politik Indonesia. Sebagai partai pendukung utama, Joko Widodo saat naik Pemilu Presiden, cukup setia dalam mengisi pemerintahan sekarang. 
Muhammad Adli Abdullah, juga Budayawan Aceh saat ini menjabat Staf Khusus Menteri ART/Kepala BPN Bidang Hukum Adat menjelaskan bahwa saat ini perlu dimanfaat oleh elemen masyarakat Aceh demi kemajuan pembangunan daerahnya.  

Oleh sebab itu, tren masyarakat Aceh saat ini lebih menyukai Partai Nasdem sebagai pilihan politik tahun 2024 nanti, sehingga partai Nasdem makin naik namanya di masyarakat Aceh, terang Adli Abdullah.

“Ini salah satu cara dalam berkomunikasi masyarakat Aceh, sehingga pemangku kepentingan harus lebih serius lagi membangun komunikasi pemerintah Aceh dengan Pemerintah Pusat”, ucap Adli. (*)
×
Berita Terbaru Update