Notification

×

Iklan

Erwin Aksa : Airlangga Hartarto Calon Presiden dan TM Nurlif Calon Gubernur Aceh

Selasa, 18 Januari 2022 | 17.10 WIB Last Updated 2022-01-18T10:10:06Z
Dok Foto : Istimewa

Gemarnews.com, Banda Aceh – Erwin Aksa, Wakil Ketua Umum Bidang Penggalangan Strategis DPP Partai Golkar menghadiri acara pelantikan Pengurus Daerah-I Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Aceh peiode 2019-2024 dan Rakorda (Rapat Koordinasi Daerah) Selasa (18/01/2021) yang berlangsung di Kota Banda Aceh.

Erwin Aksa dalam sambutannya mengatakan bahwa kita sudah memasuki tahun politik, dimana sudah harus mempersiapkan diri mulai dari infrastrukrur, logistik dan perangkat untuk memenangkan partai Golkar tahun 2024.

Target Partai Golkar tahun 2024 adalah dapat mengusung Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden dan mengusung Drs. H. Teuku Muhammad Nurlif, SE sebagai calon Gubernur Aceh. 

Provinsi Aceh adalah provinsi istimewa, budaya religius, Islam dan Golkar harus diutamakan bisa mengambil posisi memimpin Aceh dengan mencalonkan diri untuk bertarung di pilkada.

Erwin mengajak membentuk relawan untuk memenangkan partai Golkar dan Pilpres di Provinsi Aceh. 

"Saya memberikan kesempatan kepada bapak ibu sekalian untuk mendeklarasikan relawan, masih bisa mengejar dan masih ada waktu untuk menjadi partai pemenang pemilu 2024”, ucap Erwin.

Pengurus Daerah I AMPG Aceh yang dilantik adalah Ilham Akbar, ST sebagai Ketua, Afdhal Khalilullah Mukhlis  sebagai Sekretaris, dan Aidil Fitri sebagai Ketua Harian, beserta dengan pengurus lainnya.

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh anggota DPR RI, anggota DPRA dan anggota DPRK Kota Banda Aceh dari Partai Golkar serta organisasi sayap partai Golkar. []

Wartawan : Bahagia Ishak
×
Berita Terbaru Update