Notification

×

Iklan ok

llham Permana Lantik Ilham Akbar Sebagai Ketua PD I AMPG Aceh

Selasa, 18 Januari 2022 | 17.13 WIB Last Updated 2022-01-18T10:13:05Z
Dok Foto : Istimewa

Gemarnews.com, Banda Aceh - Ketua Umum Pengurus Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (PP AMPG), Ilham Permana melantik Pengurus Daerah-I Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Aceh peiode 2019-2024 sekaligus membuka Rakorda (Rapat Koordinasi Daerah) di Kota Banda Aceh, Selasa (18/01/2021).

Ilham Permana melantik Ilham Akbar, ST sebagai Ketua, Afdhal Khalilullah Mukhlis  sebagai Sekretaris, dan Aidil Fitri sebagai Ketua Harian, beserta dengan pengurus lainnya.

Ilham Permana, Ketua Umum PP AMPG bersama dengan rombongan datang dengan pesawat khusus ke Aceh untuk melantik pengurus PD-I AMPG Aceh dan membuka Rakorda.

Dalam sambutannya, Ilham Permana mengatakan melalui AMPG, anak muda bisa mencari pengalaman berorganisasi dan berpolitik. Anak muda bisa menjadi politisi, menjadi anggota legislatif, menjadi tenaga ahli, sampai menjadi walikota, wakil walikota, bupati dan wakil bupati.

“Anak muda milenia silakan bergabung dengan AMPG untuk belajar menjadi politisi, menjadi legislatif, menjadi tenaga ahli, sampai menjadi walikota, wakil walikota, bupati dan wakil bupati”, ucap Ilham.

Pesan Ilham kepada pengurus PD I AMPG Aceh yang telah dilantik untuk merangkul anak muda bergabung menjadi kader partai Golkar.

“Anak muda akan menjadi pemilih pada tahun 2024, dalam rakor ini semoga kita akan bisa melakukan pembenahan infrastruktur organisasi AMPG”, terang Ilham Permana. 

Dalam Rakorda tersebut turut dihadiri oleh ketua dan sekretaris dari 23 pengurus AMPG Kabupaten dan Kota. []

Wartawan : Bahagia Ishak
×
Berita Terbaru Update