Notification

×

Iklan

Iklan

FK Tagana Pijay di Nahkodai Jailani

Jumat, 14 Januari 2022 | 17.29 WIB Last Updated 2022-01-14T10:29:05Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Jailani Nurdin terpilih sebagai Ketua Forum Koordinasi Taruna Siaga Bencana (FK Tagana) Pijay masa Bhakti 2022-2025.

Terpilihnya Jailani Nurdin melalui rapat yang digelar di Aula Dinsos dan PA Pijay, Jumat (14/1/2022).

Dalam rapat pemilihan ketua FK Tagana Pijay ada dua  kandidat calon ketua yakni Jailani Nurdin dan Munir, Jailani Nurdi mengalahkan rivalnya dengan memperoleh suara 16 suara sedangkan Munir 11 suara, dari 27 personil tagana Pijay.

Joi panggilannya menyebutkan jabatan dan kepercayaan yang telah diberikan kepadanya merupakan amanah yang harus diterima walau sangat berat . Meski demikian, segala sesuatu dilaksanakan dengan ikhlas dan tulus maka tugas berat akan terasa ringan.

“Tugas pertama yang bakal dilakukan yakni menyatukan persepsi anggota,”sebutnya. Pendapatnya, organisasi terlihat besar jika tim solid. Tanpa tim yang solid maka sebesar apapun organisasi pasti tidak efektif.

“Alhamdulillah proses pemilihan tersebut berjalan sangat terbuka, lancar, transparans dan aman, oleh karena itu saya atas nama
kepala Dinsos dan PA Pijay, Rapiati, mengucapkan terimakasih atas kebersamaan kawan - kawan dalam pemilihan FK Tagana ini, ucap Kabid. Linjamsos, Muslim, kepada Gemarnews.com.

“Semoga tetap jaga tali silaturahmi dan kebersamaan supaya lebih sukses lebih maju, dapat berinovasi serta menjaga sinergitas dengan Dinas Sosial Kabupaten Bekasi agar dapat lebih memperhatikan dan memberdayakan anggota Taruna Siaga Bencana (TAGANA) dengan program-program yang ada di daerah,”harapnya. (*)

×
Berita Terbaru Update