Notification

×

Iklan

Iklan

Harlah PPP ke 49 , Ketua Fraksi PPP DPR Aceh : Adaptif dalam Kerja Keumatan

Selasa, 04 Januari 2022 | 17.55 WIB Last Updated 2022-01-04T11:17:46Z
Dok.foto : Ihsanuddin MZ , Ketua fraksi PPP DPR Aceh.



Gemarnews.com , Banda Aceh - Memperingati hari lahir (Harlah) ke 49 tahun Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada 5 Januari 2022, partai berlogo ka'bah itu dihadapkan pada persoalan keumatan dan kebangsaan.

Ketua fraksi PPP DPR Aceh, Ihsanuddin MZ mengatakan peranan PPP masih sangat dinanti oleh umat di era disrupsi, dan pengentasan wabah pandemi yang masih melanda negeri dan dunia.

"Kesiapan dalam mengawal dan membangun demokrasi Indonesia adalah PR besar partai ini yang telah melintasi zaman," jelasnya kepada awak media, Selasa, 4 Januari 2022.

Lanjutnya, Partai ini lahir dari penggabungan partai berbasis Islam telah dan masih memberikan warna cerah untuk peradaban politik Aceh dan Indonesia.

"49 tahun bukanlah sekedar angka, tapi ini menjadi langkah dewasa dalam mengarungi dunia politik keumatan, melintasi reformasi, konflik Aceh dan kini memenuhi janji dan mengisi kemerdekaan Indonesia untuk tetap kokoh dan tegak dalam perhelatan politik dunia," ucapnya.

Spirit perjuangan merawat persatuan dengan pembangunan harus selalu digaungkan oleh setiap kader partai berjuluk rumah besar umat Islam ini.

"Adaptif terhadap perkembangan zaman, melahirkan dan menghadirkan ide, gagasan dan kerja-kerja keumatan dalam mewujudkan Aceh dan Indonesia yang bermartabat." tutupnya.

Wartawan : ISKANDAR

×
Berita Terbaru Update