Notification

×

Iklan ok

IPMAT Mintak Bupati Copot Kepala Baitul Mal Aceh Tenggara

Sabtu, 22 Januari 2022 | 16.48 WIB Last Updated 2022-01-22T14:19:25Z



Gemarnews.com, Banda Aceh - Ketua IPMAT (Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Aceh Tenggara) Banda Aceh meminta Bupati Aceh Tenggara mencopot kepala Baitul mal Aceh Tenggara. Berkenaan dengan diamankannya kepala Baitul mal Aceh tenggara di mapolres Aceh Tenggara terkait dengan dugaan pelecehan seksual yang di lakukan terhadap siswa kelas 3 yayasan Raudatussalihin kute rema kecamatan Bukit tusam Aceh tenggara, Irsal Hadi S.H., selaku ketua IPMAT Banda Aceh meminta Bupati Aceh Tenggara mencopot kepala Baitul mal Aceh Tenggara.

Irsal Hadi S.H., menganggap terkait dugaan perbuatan yang sangat tidak terpuji dan keji tersebut telah mencoreng nama baik instansi pemerintahan dan membuat malu Aceh Tenggara.

"Perbuatan tersebut sangatlah keji dan tidak terpuji maka wajib di tindak tegas, dan hal ini tentunya telah mencoreng nama baik instansi pemerintah dan membuat malu masyarakat Aceh tenggara tersendiri, maka dari itu sebaiknya Bupati Aceh tenggara mencopot kepala Baitul mal aceh tenggara". Ucapnya pada Sabtu (22/01/22).

Di tambah lagi Korban merupakan masih tergolong anak dibawah umur dan merupakan siswa Yang sedang mondok di yayasan tersebut, dan ini tentunya berefek fatal dan dapat mengganggu terhadap proses pembelajaran serta membuat kerisauan bagi seluruh orang tua yang anaknya sedang mondok di yayasan tersebut

"Apabila terbukti, Oknum tersebut wajib ditindak secara tegas sesuai undang undang yang berlaku, ditambah korban merupakan tergolong anak dibawah umur dan siswa di yayasan tersebut, ini tentunya telah mengganggu proses pembelajaran dan menimbulkan kekhawatiran terhadap orang tua yang anak nya belajar dan mondok di yayasan tersebut" tambahnya.
×
Berita Terbaru Update