Notification

×

Iklan

Iklan

Jurnalis Pidie Jaya Serahkan Bantu Ke Korban Banjir Di Aceh Utara

Senin, 03 Januari 2022 | 15.28 WIB Last Updated 2022-01-03T08:28:08Z
Gemarnews.com, Lhoksukon  - Peduli terhadap korban banjir di wilayah Kabupaten Aceh Utara para jurnalis Pidie Jaya, juga ikut menyalurkan bantu sembako pada Minggu malam (02/01/2022) sekitar pukul 09.00 wib.

Bantuan sembako itu di salurkan melalui pengurus Persatuan Perwarta Warga Indonesia (PPWI) Aceh Utara, Azhar di kawasan Landeng, Aceh Utara, agar di antar Keposko induk atau dapur umum para pengungsian banjir Aceh Utara nanti nya.

"Di karenakan kondisi di lapangan sedang banjir dan susah di tembusi kelokasi banjir, maka bantuan kita titip ke kawan jurnalis di sana, agar bantuan sampai kelokasi nanti nya," sebut Ridwan.

Namun bantuan itu langsung diserahkan oleh Ridwan( jurnalis) Bantuan tersebut hasil penggalangan dana yang dilakukan oleh teman jurnalis pijay yang tergabung dalam Komunitas Jurnalis, PWI, PPWI, dan IJTI. 

Selain di serahkan di Aceh Utara bantuan juga di serahkan untuk posko di Aceh Timur melalui Ketua pesawat atim, Hendri, sedangkan di Aceh Utara melalui PPWI Aceh Utara, Azhar, untuk disalurkan ke pengungsi di dua kabupaten tersebut.

"Kita berharap bantuan itu bisa bermanfaat bagi warga yang sedang di landa musibah banjir, dengan kondisi rumah mereka terendam saat ini,"ujar Ridwan.(red)
×
Berita Terbaru Update