Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Pijay Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Jajarannya

Rabu, 05 Januari 2022 | 08.39 WIB Last Updated 2022-01-05T01:39:49Z
Dok Foto : Ist


Gemarnews.com, Banda Aceh - Mengawali tahun 2022, Sebanyak 29 personil Polres Pidie Jaya mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dalam upacara korps raport kenaikan pangkat perwira, bintara, dan tamtama.

Bertindak sebagai komandan upacara yaitu, Iptu Muhammad Yunus SH yang menjabat sebagai Kapolsek Meureudu.

Upacara tersebut dipimpin Langsung oleh Kapolres Pidie Jaya AKBP Musbagh Ni’am, S. Ag., S.H., M.H di Halaman Mapolres Pidie Jaya, Senin 3 Januari 2022.

AKBP Musbagh Ni'am ,mengatakan "Artinya terhitung sejak 1 Januari 2022 mereka (29 Personel) naik pangkat setingkat lebih tinggi setelah sebelumnya mereka juga diusulkan Mapolda Aceh dan juga diteruskan ke Mabes Polri," sebutnya.

Dirincikan Kapolres Pijay itu ke 29 yang naik pangkat itu, masing-masing dari Pangkat Iptu ke AKP tiga personel, Ipda ke Iptu empat  personel, Aipda ke Aiptu dua personel, Bripka ke Aipda delapan personel.

Lalu dari Brigadir ke Bripka delapan personel, Briptu Ke Brigadir tiga personel, serta Bripda ke Briptu satu personel.

"Saya berharap dengan semakin membaiknya pangkat setingkat lebih tinggi maka pengabdian dalam melayani masyarakatpun mesti lebih ditingkatkan demi menjaga kenyamanan dalam melindungi publik,"pungkasnya.

Setelah upacara dilanjutkan dengan penyiraman kembang bunga dan ucapan selamat kepada para personel yang telah naik pangkat. []

Wartawan : Tika Fitri Lestari
×
Berita Terbaru Update