Notification

×

Iklan

Korwil Brigade PII Aceh Salurkan Bantuan Bagi Korban Nampak Banjir

Jumat, 14 Januari 2022 | 20.54 WIB Last Updated 2022-01-14T13:54:37Z

Gemarnews.com, Aceh Utara - Koordinator Wilayah Brigade Pelajar Islam Indonesia Provinsi Aceh, Jumat (14/01) turun ke lokasi yang terdampak banjir di Aceh Utara dan Aceh timur. Tujuan rombongan ini untuk menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak.

"hari ini kita ke lokasi banjir untuk menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak. Mudah-mudahan ini bisa meringankan beban saudara kita di sana," kata Koordinator rombongan, M.Fadhil Zainuddin.

Fadhil menjelaskan bahwa, bantuan yang diserahkan adalah paket sembako hasil aksi penggalangan dana yang dilakukan para relawan Brigade dan kader PII Aceh.

Dalam open donasi yang diadakan beberapa hari yang lalu Rini Safitri selaku koordinator donasi mengatakan "Alhamdulillah hasil yang di dapatkan sejumlah 3.200.000 & sejumlah sembako Serta pakaian layak pakai"


Hal yang sama juga dikatakan Mohd. Rendi Febriansyah selaku komandan brigade PII Aceh, dikatakan dia, penyaluran bantuan ini dilakukan atas kepedulian sejumlah Kader PII terhadap korban banjir," selain rasa peduli kita terhadap sesama, ini juga menjadi ajang untuk memupuk rasa kemanusiaan kepada kader-kader PII seluruhnya," ujar Rendi.

Dalam kegiatan ini, di dukung penuh oleh Pengurus Wilayah Pelajar Islam Indonesia provinsi Aceh, Korwil PII Wati Aceh, keluarga besar PII Aceh, dan seluruh masyarakat.

Ucapan terimakasih kami ucapkan kepada seluruh donatur yang telah menyumbang dan kepada seluruh relawan yang telah menyukseskan aksi Galang dana tersebut. Tambah Fadhil.*[R.S]*
×
Berita Terbaru Update