Notification

×

Iklan

Pemko Lhokseumawe Buka RAT Perdana KopsyarMu

Jumat, 21 Januari 2022 | 20.45 WIB Last Updated 2022-01-21T13:45:06Z
Dok Foto : Istimewa

Gemarnews.com, Lhokseumawe - Koperasi Syariah Muhammadiyah atau yang sering disebut KopsyarMu Lhokseumawe telah melaksanakan Rapat Akhir Tahun untuk tahun 2021 di Hall K. H Ahmad Dahlan Lancang Garam Lhokseumawe.

Kegiatan ini terlaksana dikhususkan sebagai salah satu syarat operasional Koperasi yang berlaku di Indonesia.

RAT pertama ini dibuka secara resmi oleh Pemerintah Kota Lhokseumawe yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Disperindakop Lhokseumawe Bapak Karimuddin.

Ketua KopsryaMu Lhokseumawe  ust Dedi Sukma, Lc didampingi oleh Sekreataris T. Saiful Basri, SH, MH mengatakan "Alhamdulillah, event RAT ini telah terlaksana dengan baik dan lancar. Serta dihadiri oleh lebih 50% anggota dari anghota yang telah mendaftar di KopsyarMu.

Kegiatan ini juga tampak meriah dengan adanya dooprize bagi anggota yang bisa menjawab pertanyaan dari pengurus.

Ust Dedi menambahkan "Jumlah anggota terdaftar KopsyarMu mencapai 196 anggota serta telah perputaran dana di tahun 2021 hampir mencapai 400 juta rupiah."

Sementara itu Dewan Pengawas Syariah Dr. Damanhur Abbas, Lc, MA mengumukakan di hadapan anggota "KopsyarMu telah menjadi rujukan bagi koperasi lain di kota Lhokseumawe. Walau baru berusia satu tahun tapi kepercayaan anggota itu tinggi."

Dr. Damanhur menambahkan "waqaf anggota dengan nominal yang besar merupakan salah satu bentuk kepercayaan itu. Apalgai para pengurus telah menjalankan amanah dengan baik. Kita berharap nantinya ada penambahan anggota yang menempatkan wakaf uang tunai di KopsyarMu ini.

"Alhamdulillah Semua produk pembiayaan yang ada di kopsyarmu sudah sesuai dengan Syariah dan sudah mendapatkan pengakuan dari DSN Pusat" tutup DPS KopsyarMu tersebut. (*)

Wartawan : Cut Ricky Firsta Rijaya
×
Berita Terbaru Update